Ada Game Baru di Aplikasi RCTI! Cake Slider, Game Menantang dengan Beraneka Macam Kue yang Lezat!

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Ada Game Baru di Aplikasi RCTI! Cake Slider, Game Menantang dengan Beraneka Macam Kue yang Lezat!

Ada Game Baru di Aplikasi RCTI! Cake Slider, Game Menantang dengan Beraneka Macam Kue yang Lezat!

KEPONEWS.COM - Ada Game Baru di Aplikasi RCTI! Cake Slider, Game Menantang dengan Beraneka Macam Kue yang Lezat! Halo para gamers! Ada game baru lho di RCTI+, game ini cukup menantang dengan beraneka macam kue yang lezat. Nama gamenya ialah Cake Slider (Embed Cake Slider ), penasaran? Langsung aja mainkan di RCT...

Halo para gamers! Ada game baru lho di RCTI+, game ini cukup menantang dengan beraneka macam kue yang lezat. Nama gamenya ialah Cake Slider (Embed Cake Slider ), penasaran? Langsung aja mainkan di RCTI+ yuk.

Bermain game memang merupakan cara terbaik untuk menghibur diri kita dari rasa jenuh dan bosan. Bermain game juga menjadi salah satu aktivitas yang diminati banyak orang ketika mempunyai waktu luang. Nah, bagi kalian yang menyukai game game dengan gameplay yang ringan. Game Cake Slider dengan bertemakan kue ini bisa jadi game yang cocok untuk kalian mainkan.

cake slider

Waktunya menyusun kue! Ada 6 macam kue seperti cheese cake, macaron, cupcake, donuts di dalam permainan ini. Sama seperti game-game match 3 puzzle lainnya, untuk pengendalian permainan semuanya dilakukan memakai layar sentuh. Kalian cukup menggeser satu kue di layar agar terderet menjadi tiga atau lebih kue yang sama, agar hancur atau hilang dari arena permainan.

Semakin banyak kue yang dihilangkan, maka skor mu akan bertambah. Selain itu, sangat disarankan untuk bermain dengan cepat, karena kalau terlalu lama berfikir, waktu yang kalian punya akan terus berjalan dan habis, alhasil kalian kalah dalam permainannya.

Tunggu apalagi? Ajak temanmu sekarang untuk memainkan Game Cake Slider di software RCTI+. Kalian cukup masuk ke PlayStore atau AppStore secara gratis, unduh software RCTI+. Masuk ke dalam fasilitas Games+ (Embed Games+ ) disana kalian juga bisa menemukan game-game seru dan menarik lainnya.

Perihal RCTI+ :

RCTI+ muncul sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Muncul juga konten langsung yang tidak tayang di Televisi,hanya ada di software RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, laga nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fasilitas lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca informasi terlengkap dari banyak sekali sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, menghadirkan 2 fasilitas baru, adalah Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

Website: https://www.rctiplus.com/

Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(DRM)

Comments