Ada Corona, Scuto Indonesia Gelar Disinfektan Gratis untuk Kendaraan

Otomotif

News / Otomotif

Ada Corona, Scuto Indonesia Gelar Disinfektan Gratis untuk Kendaraan

Ada Corona, Scuto Indonesia Gelar Disinfektan Gratis untuk Kendaraan

KEPONEWS.COM - Ada Corona, Scuto Indonesia Gelar Disinfektan Gratis untuk Kendaraan JAKARTA - Mengantisipasi meluasnya sebaran virus corona, PT Scuto Indonesia memperluas jangkauan program disinfektan gratis untuk eksterior dan interior kendaraan tanpa syarat di seluruh outlet Scuto...

JAKARTA - Mengantisipasi meluasnya sebaran virus corona, PT Scuto Indonesia memperluas jangkauan program disinfektan gratis untuk eksterior dan interior kendaraan tanpa syarat di seluruh outlet Scuto di 65 kota di Indonesia.

Kegiatan ini dilangsungkan melalui program #ScutoPeduli agar penumpang atau awak kabin terbebas dari kuman dan bakteri serta dapat meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara.

"Dengan melihat kondisi saat ini, kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang perawatan kendaraan, seperti laminating dan detailing mobil dan motor mengajak masyarakat bersama-sama, bahu membahu untuk berjuang bersama dalam mengantisipasi serta mencegah berkembangnya virus Covid-19," ungkap Sugiarto Ongko, CEO Scuto Indonesia, Jumat, 27 Maret 2020.

Dia memaparkan, progam ini terbuka untuk umum, jadi konsumen siapapun dapat melakukan treatment ini tanpa dipungut biaya.

Ada Corona, DFSK Siapkan 6 Layanan Ekstra Purna Jual

Sugiarto memaparkan, dengan fasilitas yang dimiliki Scuto Indonesia seperti tenaga pembersih dan produk disinfektan yang bisa dilakukan secara gratis.

Mekanismenya, konsumen cukup mendatangi outlet Scuto terdekat dari rumahnya. Hingga saat ini Scuto Indonesia telah mempunyai sekitar 106 outlet yang tersebar di Indonesia.

Pengusaha Bus Teriak Omzet Turun Drastis, Banyak Armada Masuk Sangkar

Untuk proses pengerjaannya, pelanggan cukup datang ke outlet. Selanjutnya tim pembersih Scuto akan melakukan penyemprotan disinfektan pada interior kendaraan sekitar 15 30 menit.

Bocoran Percakapan Menhan Prabowo dengan Ajudannya, Lockdown Opsi Terbaik!

"Tim Scuto mempunyai standar khusus dalam melakukan program ini," ujarnya.

Lewat program ini pihaknya berharap dapat berkontribusi dalam upaya pencegahan meluasnya penularan wabah virus corona di Tanah Air.

Ada Corona, Scuto Indonesia Gelar Disinfektan Gratis untuk Kendaraan

Comments