Ada Cashback Hingga 100 Persen Buat Penggemar Kopi, Mau?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ada Cashback Hingga 100 Persen Buat Penggemar Kopi, Mau?

Ada Cashback Hingga 100 Persen Buat Penggemar Kopi, Mau?

KEPONEWS.COM - Ada Cashback Hingga 100 Persen Buat Penggemar Kopi, Mau? Situasi pandemi tidak hanya mengubah gaya hidup masyarakat, namun juga memberikan banyak tantangan bagi pelaku usaha. Hal ini membuat Kopi Soe, salah satu kedai kopi lokal mencoba terus berinovasi unt...

Situasi pandemi tidak hanya mengubah gaya hidup masyarakat, namun juga memberikan banyak tantangan bagi pelaku usaha. Hal ini membuat Kopi Soe, salah satu kedai kopi lokal mencoba terus berinovasi untuk menarik hati para pelanggan.

Salah satunya merupakan dengan bekerjasama dengan salah penyedia pembayaran digital di Indonesia, ShopeePay.

Penyedia layanan pembayaran digital di Indonesia ini dapat memfasilitasi pembayaran non-tunai di setiap pembelian produk Kopi Soe.

"Agar lebih terjangkau, Kopi Soe berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Mantul Sale dan 3.3 Pesta Cashback ShopeePay untuk memberikan pengalaman transaksi cashless dan contactless kepada pelanggan," kata Sylvia, Co-Founder Kopi Soe dalam siaran pers yang Suara terima pada Kamis (25/2/2021).

Beli Segelas Kopi, Perempuan Muslim Ini Malah Dituding Anggota Teroris

Kopi Soe (Dok. Kopi Soe)Kopi Soe (Dok. Kopi Soe)

Dengan berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Mantul Sale yang berlangsung dari 25-27 Februari 2021 dan dilanjutkan kampanye 3.3 Pesta Cashback ShopeePay yang dilaksanakan pada 28 Februari hingga 3 Maret 2021, pelanggan Kopi Soe dapat menikmati promo voucher cashback 100 persen yang dapat ditemukan melalui fasilitas Deals Sekitarmu.

Kopi Soe dan ShopeePay akan memberikan promo-promo menarik bagi para konsumen agar bisa menikmati menu minuman bercita rasa Indonesia dari manapun lokasinya.

Kini Kopi Soe tidak hanya menyediakan minuman, Kopi Soe menghadirkan Tjemilan oleh Kopi Soe. Croissant waffle soe menjadi menu pertama dari Tjemilan oleh Kopi Soe, rasakan garing nya dan ditambah Segelas Yang Berarti dari Kopi Soe.

Kopi Soe tersedia di 82 kota, 24 provinsi, dan lebih dari 200 outlet di seluruh Indonesia. Kunjungi gerai terdekat Kopi Soe dan nikmati varian menu favorit kopi dan non-kopi.

Gara-gara Pakai Jilbab, Wanita Ini Diberi Nama ISIS di Gelas Strabucks

Comments