Ada Berbagai Cara untuk Dapatkan Rewards di Game Lola Bakery!

Games

Updates / Games

Ada Berbagai Cara untuk Dapatkan Rewards di Game Lola Bakery!

Ada Berbagai Cara untuk Dapatkan Rewards di Game Lola Bakery!

KEPONEWS.COM - Ada Berbagai Cara untuk Dapatkan Rewards di Game Lola Bakery! Hai Sobat Gamer! Ada banyak sekali cara untuk dapatkan rewards di game Lola Bakery! Lola Bakery merupakan game match-3 hasil adaptasi salah satu karakter dari serial animasi MNC Animation yang taya...

Hai Sobat Gamer! Ada banyak sekali cara untuk dapatkan rewards di game Lola Bakery!

Lola Bakery merupakan game match-3 hasil adaptasi salah satu karakter dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu jam 08.00 WIB di RCTI atau Sabtu dan Minggu jam 09.30 WIB di MNC TV dengan judul Kiko. Lola Bakery merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Digital Entertainment.

Nah untuk kamu yang setia main game Lola Bakery, kamu bisa dapatkan banyak rewards lho, salah satunya dengan Daily Login. Iya, dengan Daily Login kamu bisa dapat hadiah hanya dengan log in harian lho.

Lola Bakery

Selain itu, kamu juga bisa memainkan fitur-fitur lainnya seperti fasilitas Challenge Mode untuk mendapatkan rewards yang berlimpah. Tenang saja, ini semua gratis untuk kamu kok, jadi kamu tidak perlu mengeluarkan coin untuk mendapatkan rewards.

Nah, tertantang untuk main game Lola Bakery? Download software game Lola Bakery di Play Store dan App Store atau klik link berikut https://bit.ly/LolaBakeryOkeZone_Link . Untuk kamu yang sudah mempunyai game Lola Bakery, kamu bisa langsung update game Lola Bakery di gadget kamu.

#MNCGames #EsportsStarIndonesia #SobatGamers #LolaBakery #NewVersion

#MNCAnimation #Lola #Match3 #MobileGames #Rewards #DailyLogin #Login #ChallengeMode #NewFeature #LolaBakeryNews

Follow Informasi Okezone di Google News

(hel)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Comments