Ada Bandara Anambas, Menhub: Pembangunan Bukan Hanya di Jawa

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Ada Bandara Anambas, Menhub: Pembangunan Bukan Hanya di Jawa

Ada Bandara Anambas, Menhub: Pembangunan Bukan Hanya di Jawa

KEPONEWS.COM - Ada Bandara Anambas, Menhub: Pembangunan Bukan Hanya di Jawa JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi meresmikan Bandar Udara Letung di Kabupaten Anambas, Kepulauan Riau. Menhub yang didampingi oleh Dirjen Perhubungan Udara, Polana B Pramesti d...
Loading...

JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi meresmikan Bandar Udara Letung di Kabupaten Anambas, Kepulauan Riau. Menhub yang didampingi oleh Dirjen Perhubungan Udara, Polana B Pramesti dan Direktur Bandara, Mohamad Pramintohadi Sukarno.

Dalam sambutannya Menhub mengatakan bahwa ini bukti Presiden Jokowi membangun Indonesia sentris. Menhub mengatakan visi dari pemerintah Jokowi ialah Indonesia Sentris, di mana konektivitas ialah membangun sampai terluar.

Bandara Radin Inten II Bakal Dikembangkan untuk Penerbangan Haji dan Umroh

"Kalau kita lihat di peta, Anambas ada di paling utara dari Indonesia. Dalam konsep Indonesia sentris bahwa Indonesia bukan hanya Jawa tapi seluruh Indonesia yang harus dibangun," kata Menhub, Senin (14/10/2019).

Maka berkali-kali kata Menhub, presiden memerintahkan kepadanya untuk memperhatikan pulau-pulau terluar dan dibangun bandara agar mudah diakses dan bisa berkembang ekonominya.

budi

"Tadi pagi saya lapor mau ke sini dan beliau berpesan sampaikan salam untuk warga Kepri dan beliau konsen terhadap pembangunan pulau terluar," Tegasnya.

Selanjutnya
Loading...

Comments