Ada Ayam KFC Terinspirasi dari Pangeran Harry-Meghan Markle

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ada Ayam KFC Terinspirasi dari Pangeran Harry-Meghan Markle

Ada Ayam KFC Terinspirasi dari Pangeran Harry-Meghan Markle

KEPONEWS.COM - Ada Ayam KFC Terinspirasi dari Pangeran Harry-Meghan Markle Setelah serangkaian pernak-pernik aneh dan kudapan manis yang menyerupai patung Pangeran Harry dan Meghan Markle, kini giliran KFC yang memanfaatkan momen pernikahan keluarga kerajaan Inggris itu untu...

Setelah serangkaian pernak-pernik aneh dan kudapan manis yang menyerupai patung Pangeran Harry dan Meghan Markle, kini giliran KFC yang memanfaatkan momen pernikahan keluarga kerajaan Inggris itu untuk meluncurkan menu terbarunya.

Seperti dilansir dari Laddible, Rabu, 16 Mei 2018, KFC meluncurkan paket ayam goreng di dalam bucket atau ember bertema kerajaan sebagai cara merayakan pesta pernikahan Pangeran Harry dan Meghan pada 19 Mei 2018 mendatang. Menu ini terinspirasi dari menu makan malam ayam romantis saat Harry melamar Meghan,

Untuk mereka yang mengikuti kisah percintaan Pangeran Harry dengan Meghan Markle, kalian pasti ingat bahwa Harry melamar Meghan saat sedang memanggang ayam.

"Ketika kami tahu Pangeran Harry melamar saat memanggang ayam, jadi kami harus menunjukkan dukungan kami untuk kesempatan besar ini," kata juru bicara KFC Inggris.

Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Paket ini diberi nama The Royal Wedding Bucket yang dibuat dengan sentuhan KFC modern. "Menampilkan emas mewah, ember ini dihiasi dengan lambang regal klasik (kerajaan) dan dihiasi dengan bendera Inggris dan Amerika," ucapnya menambahkan.

Namun, menu ini tersedia terbatas, yakni hanya 50 Royal Wedding Buckets. Paket tersebut hanya dijual secara langsung di KFC cabang Windsor Dedworth Road, Inggris. (ch)

Comments