Ada Aturan Keras dalam Kontrak Pemain Persib Bandung

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ada Aturan Keras dalam Kontrak Pemain Persib Bandung

Ada Aturan Keras dalam Kontrak Pemain Persib Bandung

KEPONEWS.COM - Ada Aturan Keras dalam Kontrak Pemain Persib Bandung Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengungkapkan ada aturan keras dalam klausul kontrak para pemain. Manajemen tak ingin skuat Maung Bandung kelewatan dalam memakai sosmed. Robert memastikan...
Loading...

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengungkapkan ada aturan keras dalam klausul kontrak para pemain. Manajemen tak ingin skuat Maung Bandung kelewatan dalam memakai sosmed.

Robert memastikan anak asuhnya di Persib sudah mengerti betul perihal tersebut. Sehingga, risiko bila mereka melewati batas akan ditanggung masing-masing individu.

(Sempat Mengeluh, Pelatih Persib Kini Puji Rumput Stadion GBLA)

"Klub juga punya larangan keras soal bagaimana memakai sosial media. Semua sudah tertuang dalam kontrak dan hari ini mereka akan mendapat berita lebih soal bagaimana memakai sosial media dengan bijak," kata Robert, Kamis 27 Februari 2020.

Juru taktik asal Belanda itu tak menampik, kebablasan dalam memakai sosmed akan memberi dampak negatif. Sehingga para pemain dituntut untuk bijak sebelum mengunggah sesuatu.

Feby Eka Putra

Jelang Bergulirnya Liga 1, Persija Malah Lepas 3 Pemain

Feby Eka Putra

Kejar Menit Bermain, Alasan Eks Persija Gabung ke Arema

Penggawa Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay (kanan) dan Marinus Wanewar

Marinus Wanewar Sambut Keputusan Persipura Bermarkas di Manado

Wasit Liga 1 saat mencoba alat komunikasi

Wasit Liga 1 2020 Gunakan Alat Komunikasi dan Semprotan Penanda

Persita

Ogah Numpang Lewat, Persita Bidik 10 Besar Liga 1

Peluncuran skuat Arema FC musim 2020

Mental Baja Jadi Modal Besar Arema FC di Liga 1 2020

Para pemain Persib Bandung unjuk kemampuan memanah

"Karena semua tahu di sosial media, ada banyak orang-orang yang tidak positif dan bisa mempengaruhi orang lain dengan begitu mudah," katanya.

Terkait dengan aturan pribadinya di Persib, Robert mengaku tidak memilikinya. Menurut dia, yang terpenting dilakukan dengan cara yang benar dan tak memberi dampak negatif.

"Tidak ada, pemain punya kebebasan untuk memakai itu, dengan syarat mereka harus menggunakannya dengan benar," tutur mantan pelatih PSM Makassar itu.

Comments