Ada Apa? Mitsubishi Lakukan Recall Tiga Kendaraan Penumpangnya di Indonesia

Otomotif

News / Otomotif

Ada Apa? Mitsubishi Lakukan Recall Tiga Kendaraan Penumpangnya di Indonesia

Ada Apa? Mitsubishi Lakukan Recall Tiga Kendaraan Penumpangnya di Indonesia

KEPONEWS.COM - Ada Apa? Mitsubishi Lakukan Recall Tiga Kendaraan Penumpangnya di Indonesia JAKARTA- Pengumuman pemanggilan kembali atau field fix campaign (Kampanye Perbaikan) dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk kendaraan penumpangnya di Indonesia....

JAKARTA- Pengumuman pemanggilan kembali atau field fix campaign (Kampanye Perbaikan) dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk kendaraan penumpangnya di Indonesia.

Setidaknya ada tiga jenis model kendaraan yang mendapat pemanggilan kembali ini adalah Pajero Super Exceed, Delica dan Lancer SEi dengan total sebanyak 1.278 unit.

Secara detailnya, Pajero Super Exceed tahun produksi 2008-2013 sebanyak 62 unit, Delica lansiran 2014-2016 sebanyak 996 unit, dan Lancer SEi lansiran 2006-2012 sebanyak 220 unit.

"Kami mengundang para konsumen setia kendaraan penumpang Mitsubishi dengan model dan tahun kendaraan yang dimaksud untuk dapat melakukan pemeriksaan kendaraannya di diler resmi kami," ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Jumat (1/2/2019).

"Dengan prosedur yang mudah dan kompensasi penggantian part terkait tanpa biaya," lanjutnya dalam siaran resmi Mitsubishi.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>

Yuk tonton video lengkpanya di channel Youtube Motorplus #motormatik #tipsmotor #karpetmotor #tipsdantrik #youtube #gridoto #gridmotor #otomotif #otomania #otoseken #otomotifweekly #motorplus #jip #gridnetwork #goA #goTH Ada Apa? Mitsubishi Lakukan Recall Tiga Kendaraan Penumpangnya di Indonesia

Comments