Acuhkan Saran Louis van Gaal, Erik ten Hag Tetap Mantap Terima Pinangan Manchester United

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Acuhkan Saran Louis van Gaal, Erik ten Hag Tetap Mantap Terima Pinangan Manchester United

Acuhkan Saran Louis van Gaal, Erik ten Hag Tetap Mantap Terima Pinangan Manchester United

KEPONEWS.COM - Acuhkan Saran Louis van Gaal, Erik ten Hag Tetap Mantap Terima Pinangan Manchester United Manajer baru Manchester United asal Belanda, Erik ten Hag mengaku jikalau dirinya berkomunikasi dan meminta saran pada sang kompatriot, Louis van Gaal sebelum mendapatkan pinangan Setan Merah. Meski d...

Manajer baru Manchester United asal Belanda, Erik ten Hag mengaku jikalau dirinya berkomunikasi dan meminta saran pada sang kompatriot, Louis van Gaal sebelum mendapatkan pinangan Setan Merah. Meski demikian, Ten Hag pada akhirnya mengacuhkan Van Gaal dan mantap mendapatkan pekerjaan melatih Manchester United.

Seperti diketahui, Van Gaal, yang pernah menukangi Manchester United pada 2014-2016, belum lama ini mewanti-wanti Ten Hag dengan menyebut kalau Manchester United merupakan 'klub komersil', alih-alih tim yang lebih mengedepankan prestasi.

Well, Van Gaal nampaknya masih sakit hati usai dipecat Manchester United pada akhir musim 2015/2016 silam, meski sukses mempersembahkan trofi Piala FA.

Louis van Gaal saat masih melatih Manchester United. [OLI SCARFF / AFP]Louis van Gaal saat masih melatih Manchester United. [OLI SCARFF / AFP]

Ten Hag, yang akhirnya menggelar konferensi pers perdananya sebagai pelatih baru Manchester United, pun angkat bicara soal hal ini.

Ditanya soal Gaya Main Manchester United Musim Depan, Erik ten Hag: Kamu Lihat Saja Ajax Saya

"Saya telah mendengar komentar Louis van Gaal, bahkan saya juga meminta sarannya soal pekerjaan ini. Saya berkomunikasi dengannya beberapa waktu lalu," ungkap Ten Hag seperti dilansir Tribal Football, Selasa (24/5/2022).

"Pada akhirnya, saya sendiri lah yang mengambil keputusan, saya menentukan nasib saya sendiri. Saya mantap memilih Manchester United karena saya yakin dengan proyek ini," tutur pelatih 52 tahun yang diangkut Manchester United dari Ajax ini

"Saya berbicara dengan direktur (Manchester United) wacana hal itu. Sepakbola ialah fokus utama klub ini. Soal klub komersil, klub yang lebih mementingkan usaha, saya kira setiap klub saat ini merupakan klub komersil."

"Setiap klub membutuhkannya, membutuhkan pendapatan untuk berada di puncak, untuk melakukannya itu perlu. Tetapi di Manchester United, sepakbola ialah fokus utama. Kami ingin sukses di lapangan, meraih trofi," tegas Ten Hag.

Erik ten Hag Kirim Peringatan, Siap Rusak Dominasi Pep Guardiola dan Jurgen Klopp

Comments