Acer Predator LFGD CG437K P: Monitor Gaming 43 Inci dengan Resolusi 4K

Games

Updates / Games

Acer Predator LFGD CG437K P: Monitor Gaming 43 Inci dengan Resolusi 4K

Acer Predator LFGD CG437K P: Monitor Gaming 43 Inci dengan Resolusi 4K

KEPONEWS.COM - Acer Predator LFGD CG437K P: Monitor Gaming 43 Inci dengan Resolusi 4K Pada ajang next@acer di New York beberapa waktu yang lalu, Acer turut mengumumkan kehadiran monitor gaming terbarunya dari keluarga Predator adalah LFGD CG437K P. Bagi yang belum tahu, LFGD ialah sing...

Pada ajang next@acer di New York beberapa waktu yang lalu, Acer turut mengumumkan kehadiran monitor gaming terbarunya dari keluarga Predator adalah LFGD CG437K P. Bagi yang belum tahu, LFGD ialah singkata dari Large Format Gaming Display.

Ukuran 43 inci dengan resolusi 4K

Acer Predator LFGD CG437K P dirancang untuk para gamer kelas hardcore yang membutuhkan monitor super besar. Tidak tanggung-tanggung, Acer memberikan ukuran 43 inci dengan resolusi 4K alias 3840 x 2160 pixel.

Yang lebih menarik, Acer Predator LFGD CG437K P juga mempunyai refresh rate yang tinggi, 144Hz, untuk menjanjikan tampilan yang halus tanpa tearing. Ada pula AdaptiveSync untuk menyesuaikan diri dengan frame rate dari perangkat output.

Monitor ini memakai panel VA dengan color gamut luas, 90 persen dari ruang warna DCI-P3, sehingga menghasilkan warna yang cerah dan hitam yang lebih pekat. Selain itu, Acer Predator LFGD CG437K P juga sudah mempunyai sertifikasi DisplayHDR 1000 VESA-Certified.

Dibekali sensor canggih

Soal fitur-fitur lainnya, game disuguhkan mode hemat daya dengan sensor yang dapat mendeteksi tingkat cahaya di ruangan dan secara otomatis menyesuaikan tingkat kecerahan. Sementara sensor gerak memungkinkan monitor siaga saat ada orang yang bergerak di depannya, dan kembali ke mode tidur saat tidak ada gerakan.

Untuk ketersediaan port, Acer Predator LFGD CG437K P mempunyai tiga port HDMI, USB Type-C, dan DisplayPort. Monitor ini kabarnya akan dijual mulai Agustus atau September 2019 mendatang dengan harga uS$1299 atau sekitar 18,2 juta rupiah.

Comments