Acer Luncurkan Rangkaian Solusi dan Teknologi dari Altos

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Acer Luncurkan Rangkaian Solusi dan Teknologi dari Altos

Acer Luncurkan Rangkaian Solusi dan Teknologi dari Altos

KEPONEWS.COM - Acer Luncurkan Rangkaian Solusi dan Teknologi dari Altos Setelah Malaysia dan Filipina kini giliran Indonesia yang kehadiran rangkaian solusi teknologi Altos sebagai bagian dari Acer Group. Solusi dan teknologi dari Altos ini diharapkan bisa membantu perusa...

Setelah Malaysia dan Filipina kini giliran Indonesia yang kehadiran rangkaian solusi teknologi Altos sebagai bagian dari Acer Group. Solusi dan teknologi dari Altos ini diharapkan bisa membantu perusahaan melakukan modernisasi untuk memperkuat performa, efisiensi dan kemampuan dalam mengelola cloud dan data perusahaan di datacenter yang modern.

Acer Luncurkan Rangkaian Solusi dan Teknologi dari Altos 1

Acer Luncurkan Rangkaian Solusi dan Teknologi dari Altos 1

Acer mempunyai pengalaman puluhan tahun dalam menghadirkan perangkat terbaik bagi pelanggan di Indonesia. Kini sebagai perusahaan TI yang terus berkembang kami melengkapi keunggulan tersebut dengan menyediakan solusi TI dapat memenuhi kompleksitas dan kemampuan memordenisasi lingkungan TI masa depan mereka. kata Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Solusi teknologi Altos muncul untuk membidik pelanggan enterprise di sektor retail, finansial dan pendidikan, perusahaan skala menengah (small medium business/SMB), dan pemerintahan.

Rangkaian solusi lengkap dan teknologi Altos mencakup ketersediaan server, storage, datacenter modern, High Performance Computing, Virtual Desktop Infrastruktur (VDI) dan Artificial Intelligent (AI) platform serta solusi Internet of Things (IoT).

Di acara ini Altos juga turut memperkenalkan BrainSphere yang merupakan platform manajemen untuk solusi berbasis artificial intelligence (AI). Altos merupakan vendor pertama yang menyediakan AI workload management ini lengkap dengan perangkat server yang sudah dioptimisasi sebagai AI development platform yang bisa diberikan kepada para software developer AI.

Solusi teknologi Altos BrainSphere meghadirkan manajemen AI untuk banyak sekali kebutuhan di sektor retail, security, industri kesehatan, pemerintahan, ecommerce, pendidikan dan finance. Ragam bidang untuk pemanfaatan solusi Altos BrainSphere antara lain: pemetaan genome, deteksi sel kanker, penerapan smart retail, hingga keamanan data pada sektor finance. Sementara untuk solusi server, salah satu solusi yang diperkenalkan merupakan cluster server AW2000 dengan 4 node server dalam 1 chassis yang memberikan performa jauh lebih tinggi dengan konsumsi daya listrik yang lebih efisien.

Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com

Menulis wacana gadget semenjak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan banyak sekali teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.

Comments