Acer Luncurkan Green PC Laptop Aspire Vero dari Plastik Daur Ulang, Seharga Rp 10 Jutaan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Acer Luncurkan Green PC Laptop Aspire Vero dari Plastik Daur Ulang, Seharga Rp 10 Jutaan

Acer Luncurkan Green PC Laptop Aspire Vero dari Plastik Daur Ulang, Seharga Rp 10 Jutaan

KEPONEWS.COM - Acer Luncurkan Green PC Laptop Aspire Vero dari Plastik Daur Ulang, Seharga Rp 10 Jutaan Acer merespons perhatian warga dunia terhadap masalah lingkungan dengan meluncurkan laptop Acer Aspire Vero, green PC. Perangkat ini terbuat dari material daur ulang plastik yang telah digunakan kon...

Acer merespons perhatian warga dunia terhadap masalah lingkungan dengan meluncurkan laptop Acer Aspire Vero, green PC.

Perangkat ini terbuat dari material daur ulang plastik yang telah digunakan konsumen atau plastik post-consumer recycled (PCR).

Sebagian besar komponen laptop Acer Aspire Vero terbuat dari material ramah lingkungan.

Pada bagian sasis, Acer memakai plastik PCR sebanyak 30 persen, sementara pada bagian keyboard terdapat 50 persen elemen plastik PCR yang menghemat sekitar 21 persen emisi lingkungan dari penggunaan plastik murni.

Acer Luncurkan Portofolio Produk Antimicrobial

Sebanyak 99 persen panel layarnya terbuat dari panel yang dapat didaur ulang.

Eco-design laptop ini dapat dilihat dari posisi unik tombol R dan E yang diposisikan berlawanan untuk mengingatkan pengguna terhadap proses daur ulang dengan aksen kuning yang trendi.

Acer Aspire Vero virtual launching, Selasa (26/10/2021). [Acer Indonesia]Acer Aspire Vero virtual launching, Selasa (26/10/2021). [Acer Indonesia]

Struktur honeycomb pada chassis menghasilkan kerangka yang lebih kuat.

Selain material, misi keberlanjutan diwujudkan dalam fasilitas khusus software VeroSense yang dapat memperpanjang usia baterai dan menghemat penggunaan listrik.

Dikemas dalam kotak terbuat dari kertas daur ulang, Acer Aspire Vero merupakan laptop dengan elemen daur ulang terbanyak di kelasnya.

Gamers! Acer Luncurkan Predator Orion 7000, Digadang Lebih Powerful

Seiring dengan peluncuran Acer Aspire Vero, Acer memulai program Green Deeds adalah ajakan hidup hijau melalui sosmed pertama di Indonesia.

Comments