Acer Day 2022 Diwarnai dengan Deretan Laptop Baru

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Acer Day 2022 Diwarnai dengan Deretan Laptop Baru

Acer Day 2022 Diwarnai dengan Deretan Laptop Baru

KEPONEWS.COM - Acer Day 2022 Diwarnai dengan Deretan Laptop Baru Acer kembali menggelar acara tahunan Acer Day 2022, dengan menghadirkan banyak sekali aktivitas seru serta promo menarik untuk konsumen di Indonesia....

Acer kembali menggelar acara tahunan Acer Day 2022, dengan menghadirkan banyak sekali aktivitas seru serta promo menarik untuk konsumen di Indonesia.

Mengusung tema Make Your Green Mark , Acer mengajak masyarakat Indonesia menghidupkan kembali semangat dari gaya hidup berkelanjutan.

Selain itu, berfokus pada upaya peduli terhadap lingkungan dan menciptakan green mark mereka sendiri.

Rangkaian program Acer Day 2022 akan berlangsung mulai 3 Agustus hingga 30 September 2022.

Acer Umumkan Turnamen Predator League 2022 di Indonesia, Hadiahnya Rp 6 Miliar

Program ini juga diadakan dengan tujuan memberikan promo dan penawaran terbaik untuk konsumen yang ingin mempunyai produk Acer.

Tahun ini berfokus pada kehidupan yang berkelanjutan dan seri Vero yang ramah lingkungan, Acer berharap dapat mengumpulkan lebih banyak dukungan untuk mengingatkan semua orang akan tugas kita bersama melestarikan dan merawat Bumi, kata Andrew Hou, President of Acer Asia Pan Pacific dalam webinar beberapa waktu lalu.

Acer Day 2022. [Screenshot]Acer Day 2022. [Screenshot]

Acer Day 2022 diadakan di Asia Pasifik dan memilih 18 Green Ambassador untuk berkolaborasi dalam satu video manifesto, mengajak semua orang untuk mempraktikkan gaya hidup yang berkelanjutan.

Video manifesto kampanye Make Your Green Mark berisi ajakan untuk bersama-sama menjaga udara yang lebih bersih, air yang lebih jernih, dan masa depan yang berkelanjutan.

Video manifesto akan diluncurkan di social media Acer pada Rabu, 3 Agustus 2022 pada pukul 19:00 WIB.

Acer Luncurkan Swift 5 Aerospace Laptop Tipis Bertenaga Prosesor Intel Core Generasi ke-12

Acer yakin bahwa melestarikan lingkungan sama pentingnya dengan perkembangan teknologi dan kami percaya keduanya dapat berjalan beriringan," ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

Comments