Ace Combat 7: Skies Unknown Tembus 2 Juta Kopi

Games

Updates / Games

Ace Combat 7: Skies Unknown Tembus 2 Juta Kopi

Ace Combat 7: Skies Unknown Tembus 2 Juta Kopi

KEPONEWS.COM - Ace Combat 7: Skies Unknown Tembus 2 Juta Kopi Apakah game dengan genre pesawat masih bisa disebut relevan di industri game saat ini? Harus diakui, ada periode keraguan yang membuat nama seperti Ace Combat tidak mengemuka untuk waktu yang cukup la...

Apakah game dengan genre pesawat masih bisa disebut relevan di industri game saat ini? Harus diakui, ada periode keraguan yang membuat nama seperti Ace Combat tidak mengemuka untuk waktu yang cukup lama. Namun konsistensi seorang Kazutoki Kono untuk terus melemparkan proposal seri terbaru ke Bandai Namco akhirnya berhasil membuat sang seri ketujuh Skies Unknown lahir. Kembali ke dunia fiktif Strangereal dengan cerita kuat dan aksi pertempuran pesawat yang seru, Ace Combat 7: Skies Unknown seolah berhasil memberikan kembali alasan kuat mengapa franchise ini begitu dicintai di masa lalu. Kualitas yang untungnya, diterjemahkan juga lewat data penjualan.

Kekhawatiran soal lemahnya ketenaran Ace Combat sebagai franchise sepertinya resmi terkikis saat ini setelah Bandai Namco secara resmi mengumumkan bahwa Ace Combat 7: Skies Unknown akhirnya berhasl menembus angka 2 juta kopi lintas platform! Angka ini semakin istimewa mengingat ia berhasil dicapai di angka usia ke-25 Ace Combat yang pertama kali meluncur untuk Playstation pertama tanggal 30 Juni 1995 di pasar Jepang. Ulang tahun ini juga akan dirayakan bersama media gaming Jepang Famitsu yang akan melepas berita besar sepanjang 25 halaman untuk membahas sejarahnya.

#ACECOMBAT 25

#ACECOMBAT7 200

# #ACE25th pic.twitter.com/Fmes8deQU4

(@PROJECT_ACES) June 30, 2020

Ace Combat 7: Skies Unknown sendiri meluncur di awal tahun 2019 yang lalu. Bagiamana dengan Kamu sendiri? Berapa banyak dari Kamu yang menikmati seri yang satu ini?

Tags: ace combat 7: skies unknown, action, bandai namco, gamingnews, pc, playstation 4, project aces, xbox one

Comments