Acara keren ini bisa meningkatkan self branding kamu di sosial media

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Acara keren ini bisa meningkatkan self branding kamu di sosial media

Acara keren ini bisa meningkatkan self branding kamu di sosial media

KEPONEWS.COM - Acara keren ini bisa meningkatkan self branding kamu di sosial media Self branding. Istilah ini boleh jadi nggak asing lagi buat mereka yang rajin berselancar di sosial media. Maklum, cara ini bisa meningkatkan ketenaran kita di sosial media. Tapi juga bukan perkara ga...

Self branding. Istilah ini boleh jadi nggak asing lagi buat mereka yang rajin berselancar di sosial media. Maklum, cara ini bisa meningkatkan ketenaran kita di sosial media. Tapi juga bukan perkara gampang untuk mempromosikan diri kita sendiri lho. Perlu upaya dan cara-cara jitu.

Hal inilah yang membuat Hiventory untuk pertama kalinya menggelar Hypebees1.0, kegiatan untuk memberikan wawasan dan berita mengenai pentingnya self branding. Tujuannya mempromosikan diri kita di sosial media, termasuk merekrut member baru untuk komunitas yang dibuat Hiventory yaitu Hivesquad batch 1.

Hypebees © 2019

Acara yang mengusung tema The Value of Self Branding and Community ini digelar di KLY (Kapanlagi Youniverse) Office, Menteng Jakarta, akhir Agustus lalu.

Hypebees1.0 ditujukan untuk para Hivesquad yang ingin bergabung dalam komunitas yang dibuat Hiventory. Nantinya komunitas ini akan dijadikan the next teen ambassador yang dapat memberikan dampak positif bagi teman-teman dan lingkungan di sekitarnya, ujar Creative Growth Senior Manager KLY, Tania Suganda.

Hypebees © 2019

Dalam acara keren ini diadakan sharing session bersama creativepreneur sekaligus co-founder Kopi Biru Jessy Kusno dan creativepreneur sekaligus owner 1999.id Natasha Gracia. Acara ini pun berlangsung sukses karena mendapat dukungan KLY bersama sejumlah vertical seperti Brilio.net, Kapanlagi.com, Merdeka.com, dan Liputan6.com.

Sajian dalam acara ini disponsori Pabun Cattering dan Kopi Biru yang mempunyai cita rasa khas di dalam setiap makanan dan kopinya. Selanjutnya Hiventory akan menggelar kembali Hypebees2.0 pada 3 bulan mendatang.

Hypebees © 2019

Tentu saja pada event berikutnya bakal dihadirkan sederet influencer ternama bersama dengan dibukanya Hivesquad batch 2. Untuk info lebih lanjut, silahkan deh kunjungi Instagram @Hiventory. #Salam Hivesquad.

Recommended By Editor

Comments