AC Berbunyi Aneh, Setelah Diperiksa Ditemukan Hewan Menyeramkan Ini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

AC Berbunyi Aneh, Setelah Diperiksa Ditemukan Hewan Menyeramkan Ini

AC Berbunyi Aneh, Setelah Diperiksa Ditemukan Hewan Menyeramkan Ini

KEPONEWS.COM - AC Berbunyi Aneh, Setelah Diperiksa Ditemukan Hewan Menyeramkan Ini Ular ini ditemukan di dalam AC sehingga membuat heboh sang pemilik rumah. (Facebook/ Somkiat Thavornsukdang Kang Tang) Pemilik rumah ini tak menyangka apabila suara aneh yang ada di dalam AC (Air Con...
Loading...

Ular ini ditemukan di dalam AC sehingga membuat heboh sang pemilik rumah. (Facebook/ Somkiat Thavornsukdang Kang Tang)

Pemilik rumah ini tak menyangka apabila suara aneh yang ada di dalam AC (Air Conditioner) ternyata bukan sebuah kerusakan pada perangkat. Sebaliknya itu ialah "suara" sebenarnya dari kumpulan hewan menyeramkan di dalamnya.

Seorang netizen asal Thailand membagikan pengalaman mengerikan miliknya melalui sosmed Facebook.

Dia penasaran dengan suara misterius yang ada di dalam AC rumahnya.

Karena terlalu penasaran, ia memutuskan untuk membuka AC dan langsung kaget setelah melihat hewan menyeramkan yang tak diharapkan muncul di depannya.

Dilansir dari World of Buzz, netizen asal Thailand itu langsung berteriak karena menemukan lima ekor ular di dalam AC.

Ternyata suara bising yang ia dengar selama ini bukan AC yang eror, melainkan sarang ular yang sedang "bernyanyi".

Mau memperbaiki AC, justru kawanan ular yang keluar. (Facebook/ Somkiat Thavornsukdang Kang Tang)Mau memperbaiki AC, justru kawanan ular yang keluar. (Facebook/ Somkiat Thavornsukdang Kang Tang)

Selama ini ia mendengar suara berdesis dan suara "abnormal" lainnya yang berasal dari dalam AC.

Netizen itu memberanikan diri untuk menariknya dan segera menyingkirkan hewan-hewan itu karena dia mempunyai anak kecil dan khawatir reptil itu akan melukai anaknya.

Dia menambahkan bahwa dia tidak tahu jenis ular apa yang sudah ditemukannya tersebut.

Ular-ular tersebut langsung dipukul sehingga tergeletak mati di lantai.

Ular terlihat bergerombol dalam satu kumpulan. (Facebook/ Somkiat Thavornsukdang Kang Tang)Ular terlihat bergerombol dalam satu kumpulan. (Facebook/ Somkiat Thavornsukdang Kang Tang)

Laporan dari salah satu portal gosip Thailand, TNews, menyebutkan bahwa ular-ular itu sebenarnya tidak berbahaya dan tidak berbisa.

Biasanya mereka memasuki rumah manusia karena sedang mencari mangsa seperti tikus atau kadal.

"Sepertinya ular memang hewan berdarah 'dingin', buktinya ia juga berdiam diri untuk mendinginkan darahnya di AC," komentar Aon Soondum.

Ular-ular ini akhirnya dibunuh. (Facebook/ Somkiat Thavornsukdang Kang Tang)Ular-ular ini akhirnya dibunuh. (Facebook/ Somkiat Thavornsukdang Kang Tang)

"Aku tak bisa membayangkan jikalau itu terjadi padaku, mungkin akulah yang tergeletak di lantai karena kaget," canda Siwayot Yotrai.

Setelah melihat kejadian ini, sepertinya kamu patut waspada apabila AC rumah mempunyai bunyi aneh karena mungkin saja terdapat hewan menyeramkan di dalamnya.

Comments