Abis Ngelayat, Penampakan Seram di Mobil Ini Nggak Bikin Netizen Takut

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Abis Ngelayat, Penampakan Seram di Mobil Ini Nggak Bikin Netizen Takut

Abis Ngelayat, Penampakan Seram di Mobil Ini Nggak Bikin Netizen Takut

KEPONEWS.COM - Abis Ngelayat, Penampakan Seram di Mobil Ini Nggak Bikin Netizen Takut Penampakan wajah. (instagram/keluhkesahojol.id) Penampakan wajah menyeramkan di mobil yang baru ngelayat belum lama ini menjadi viral di Instagram setelah diunggah @keluhkesahojol.id pada Jumat (10/5...

Penampakan wajah. (instagram/keluhkesahojol.id)

Penampakan wajah menyeramkan di mobil yang baru ngelayat belum lama ini menjadi viral di Instagram setelah diunggah @keluhkesahojol.id pada Jumat (10/5/2019). Bukannya takut, penampakan ini malah sukses buat netizen ramai-ramai positive thinking.

Penampakan di kaca belakang mobil ini terlihat menunjukan wajah pucat sesosok wanita dengan rambut panjang dan area mata yang menghitam.

Berdasarkan caption dalam unggahan tersebut, mobil berplat nomor B ini baru saja meninggalkan rumah sedih saat sedang melayat.

Dalam video yang diunggah, saat mobil ini masih di parkiran, sama sekali tidak ada yang aneh yang nampak dari jendela belakang mobil tersebut.

Penampakan seram di mobil. (instagram/keluhkesahojol.id)Penampakan menakutkan di mobil. (instagram/keluhkesahojol.id)

''Merinding ! Ada yang merasa aneh tidak min, mobil tersebut abis dari rumah sedih.....'' tulis caption dalam unggahan @keluhkesahojol.id.

Namun, hal aneh kemudian terjadi saat mobil ini berjalan keluar dari lokasi parkiran tersebut. Di balik kaca mobil tersebut terlihat wajah pucat seseorang sedang menatap balik ke arah mobil yang berada tepat di belakang mobil ini.

Menjadi viral di Instagram, unggahan ini justru tidak membuat banyak netizen takut, beberapa bahkan mencoba positive thinking dengan penampakan menyeramkan tersebut.

Penampakan seram di mobil. (instagram/keluhkesahojol.id)Penampakan menakutkan di mobil. (instagram/keluhkesahojol.id)

''Gantungan baju gambar manga gitu deh kyk nya..'' tulis akun @nanazya28_.

''itu kaos disampirin, positif aja cuk, apa2 setan apa2 setan kasian setan disalahin teros..'' komentar @ryan_prh.

''Itu anak kecil maenan hp trus cahayanya ke muka..'' ungkap akun @abdrohim11.

''Positif thinking aj mungkin itu setan...'' tulis akun @ntrsxds yang malah salah fokus.

Semenjak dibuat, unggahan mengenai penampakan angker di mobil ini sudah mendapat 2.217 likes dan 158 komentar dari netizen.

Kalau kamu menemukan penampakan wajah menakutkan di mobil seperti ini, kamu akan positive thinking atau malah ketakutan?

Comments