Abaikan hujatan, cewek plus size ini jadi model pakaian olahraga

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Abaikan hujatan, cewek plus size ini jadi model pakaian olahraga

Abaikan hujatan, cewek plus size ini jadi model pakaian olahraga

KEPONEWS.COM - Abaikan hujatan, cewek plus size ini jadi model pakaian olahraga Sebagai seorang cewek, apa yang kamu rasakan saat berat badan kamu tiba-tiba naik? Duh rasanya kayak dunia runtuh nggak sih? Jadi males ke luar rumah dengan alasan takut pakaian nggak pas dan nggak te...

Sebagai seorang cewek, apa yang kamu rasakan saat berat badan kamu tiba-tiba naik? Duh rasanya kayak dunia runtuh nggak sih? Jadi males ke luar rumah dengan alasan takut pakaian nggak pas dan nggak terlihat ideal lagi. Nggak mau di-judge orang.

Nggak mengherankan memang, alasannya adalah berat dan bentuk badan telah lama menjadi musuh besar para wanita. Tapi, situasi itu nggak berlaku bagi wanita ini.

Berbeda dengan kebanyakan cewek yang nggak pede dengan badan plus size, cewek ini justru tetap percaya diri. Cewek yang seorang fashion blogger itu merupakan Anna O'Brien.

Tak hanya sebatas menulis soal fashion, ia sendiri langsung terjun ke lapangan sebagan wajah baru BCG dari active wear line Academy lho. Keren banget kan?

Seperti apa penampilannya? Yuk dicek 5 foto Anna O'Brien yang himpun dari BoredPanda, Jumat (1/12).

1. Awalnya, cewek yang sekarang menetap di New York ini mengaku mendapat banyak kecaman dari masyarakat karena bentuk badan plus size ini.

2. Namun ia tidak memperdulikan mereka dan justru mengajak para wanita dengan bentuk badan yang besar untuk tetap percaya diri dalam berpakaian. Terutama pakaian olahraga yang ketat seperti ini.

3. "Saya telah menunggu selama 25 tahun hanya untuk bisa aktif. Sekarang saya akan menggunakan 25 tahun lagi untuk membantu semua orang untuk melihat keuntungan dari bergerak aktif," tulis Anna.

4. Lebih keren lagi, Anna O'Brien bisa untuk menghiraukan komentar ini dan nggak masukkan ke hati.

5. Cantik banget kan?

Terlepas dari kontroversi seputar bentuk badannya, keberanian dan rasa percaya dirinya patut diacungi jempol. Kece badai!

(pep)

Comments