Aamir Khan Ungkap Video Tranformasi Jadi Pria Tua, Proyek Film Terbaru?

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Aamir Khan Ungkap Video Tranformasi Jadi Pria Tua, Proyek Film Terbaru?

Aamir Khan Ungkap Video Tranformasi Jadi Pria Tua, Proyek Film Terbaru?

KEPONEWS.COM - Aamir Khan Ungkap Video Tranformasi Jadi Pria Tua, Proyek Film Terbaru? Melalui akun Instagram dan Twitter, aktor Bollywood Aamir Khan mengunggah sebuah video singkat. Dalam video tersebut, Aamir Khan tengah di-makeup oleh tim artistik menjadi seorang pria tua. Di video i...
Loading...

Melalui akun Instagram dan Twitter, aktor Bollywood Aamir Khan mengunggah sebuah video singkat. Dalam video tersebut, Aamir Khan tengah di-makeup oleh tim artistik menjadi seorang pria tua.

Di video itu, Aamir Khan di-makeup dengan mengenakan penutup kepala dan rambut palsu berwarna putih. Bintang film PK ini juga mengenakan perut palsu dan membuatnya terlihat menjadi pria tua.

"Segera muncul di ponsel Kamu," tulis Aamir Khan sebagai keterangan video.

Video tersebut pun tentu saja membuat banyak warganet penasaran. Banyak yang menduga kalau Aamir Khan tengah sengaja membocorkan proyek film terbarunya.

Tapi sangkaan itu rupanya salah. Sosok Aamir Khan dalam video tersebut bukan untuk film layar lebar, melainkan untuk iklan sebuah merek ponsel. Seperti diketahui, aktor 54 tahun itu menjadi brand ambassador untuk produk ponsel keluaran China, Vivo.

Aamir Khan terakhir bermain dalam film Thugs of Hindostan bareng Amitabh Bachchan, Katrina Kaif dan Fatima Sana Shaikh. Namun sayangnya, film berbiaya besar itu dianggap gagal karena ceritanya kurang menarik.

Aamir Khan (STR / AFP)Aamir Khan (STR / AFP)

Kini kabarnya, Aamir Khan akan mendaur ulang film terkenal Tom Hanks, Forest Gump. Film tersebut akan diberi judul Lal Singh Chaddha dan disutradarai Advait Chandan.

"Film berikut saya merupakan Lal Singh Chaddha. Film ini diproduksi oleh Viacom18 Motion Pictures bersama Aamir Khan Productions. Film ini disesuaikan dari film Hollywood Forest Gump dan disutradari oleh Advait Chandan," kata Aamir Khan kepada media, seperti dikutip dari Hindustan Times.

Loading...

Comments