Aamir Khan positif Covid-19, begini kondisinya saat ini

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Aamir Khan positif Covid-19, begini kondisinya saat ini

Aamir Khan positif Covid-19, begini kondisinya saat ini

KEPONEWS.COM - Aamir Khan positif Covid-19, begini kondisinya saat ini Aktor Bollywood, Aamir Khan dinyatakan positif Covid-19. Saat ini aktor kelahiran 14 Maret 1965 tersebut masih menjalani karantina mandiri. Kabar mengenai kesehatan aktor berusia 56 tahun itu disampai...

Aktor Bollywood, Aamir Khan dinyatakan positif Covid-19. Saat ini aktor kelahiran 14 Maret 1965 tersebut masih menjalani karantina mandiri. Kabar mengenai kesehatan aktor berusia 56 tahun itu disampaikan oleh juru bicaranya.

"Pak Aamir Khan dinyatakan positif Covid 19. Dia berada di rumah dan melakukan karantina mandiri. Dia juga mengikuti semua protokol kesehatan yang berlaku dan saat ini kondisinya baik-baik saja," ujar orang tersebut seperti yang dilansir dari timesofindia.indiatimes.com, Kamis (25/3).

kondisi Aamir Khan terkini karena Covid-19 Berbagai sumber

foto: Instagram/@etimes

"Dia juga telah memberi tahu stafnya untuk mengikuti tes, untuk mengambil semua tindakan pencegahan yang diharapkan dan mengikuti semua pedoman," sambungnya

Beberapa minggu lalu Aamir Khan baru saja merayakan ulang tahun yang ke-56. Lewat postingannya, Aamir Khan mengumumkan bahwa dirinya berhenti beraktivitas di sosmed. Dia mengatakan log off secara permanen dari Instagram dan beberapa sosmed lainnya.

"Hai teman-teman, terima kasih banyak atas semua cinta dan kehangatan di hari ulang tahunku. Hatiku bahagia. Di informasi lain, ini akan menjadi posting terakhirku di sosmed. Mengingat aku BEGITU aktif, aku sudah memutuskan untuk melepaskan kepura-puraan," tulis Aamir Khan.

"Kami akan terus berkomunikasi seperti sebelumnya. Selain itu, Aamir Khan Productions (AKP) telah membuat saluran resminya. Jadi, pembaruan saya dan film saya di masa dapat ditemukan di sana Banyak cinta," pungkasnya.

Kabar mengenai seleb Bollywood positif Covid-19 bukan kali ini saja. Ada beberapa diantaranya adalah Ranbir Kapoor, Sanjay Leela Bhansali hingga Kartik Aaryan juga terkena virus Covid-19 tersebut.

Recommended By Editor

Comments