Aaliyah unggah foto bareng Dul, respons Maia Estianty jadi sorotan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Aaliyah unggah foto bareng Dul, respons Maia Estianty jadi sorotan

Aaliyah unggah foto bareng Dul, respons Maia Estianty jadi sorotan

KEPONEWS.COM - Aaliyah unggah foto bareng Dul, respons Maia Estianty jadi sorotan Aaliyah Massaid kembali mengunggah foto kebersamaannya dengan Dul Jaelani. Dalam foto tersebut, mereka tampak mengenakan busana yang seragam. Unggahan Aaliyah dibarengi dengan keterangan foto yang cuk...

Aaliyah Massaid kembali mengunggah foto kebersamaannya dengan Dul Jaelani. Dalam foto tersebut, mereka tampak mengenakan busana yang seragam. Unggahan Aaliyah dibarengi dengan keterangan foto yang cukup banyak menyita perhatian warganet.

"Ketemu kakak kelas.. katanya banyak yang bilang mirip ya?" tulis Aaliyah dalam keterangan foto tersebut.

Diketahui foto diambil saat mereka terlibat syuting untuk acara sahur di salah satu stasiun televisi. Tak disangka ternyata foto kebersamaan Dul dan Aaliyah mengundang komentar warganet. Kedunya dinilai memang mempunyai kemiripan wajah. Selain itu, ada juga warganet yang mendoakan mereka berjodoh.

"Mirip bngt," tulis akun @cahayati2422016.

"Mirip banget jodoh nih," tambah akun @erimameyana.

"Jodoh kak Aaliyah," timpal akun @ievawoelandarie.

Tak hanya warganet, Maia Estanty pun ikut berkomentar.

Aaliyah unggah foto bareng Dul © 2019

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

"Ciehhhh (dengan emoticon love)," komentar Maia Estianty yang kutip Kamis (16/5).

Komentar Maia Estianty justru banyak menuai penafsiran yang beragam dari warganet.

"Sudah ada lampu hijau nihh... Klo wajah mirip biasanya jodoh," tulis akun @arifnovoselic22

"Sdh jodoh in aja bundaaa," tambah akun @fannykingqueen_.

"Aaahh di ciee in tuh," timpal akun @putriyuliasari12.

Kedekatan Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid diketahui bukan isapan jempol belaka. Setelah sempat dicomblangkan oleh Maia Estianty pada liburan awal tahun 2019 di Pulau Dewata lalu, kedekatan Dul dan Aaliyah berlanjut hingga kini. Beberapa waktu lalu, mereka juga terlihat bersama saat konser Tribute to Dewa 19. Dalam acara yang dipersembahkan untuk Dewa 19, Aaliyah Massaid ikut serta menjadi backing vocalnya.

Kedekatan Dul dan Aaliyah berhasil menarik perhatian publik dan warganet. Bahkan Aaliyah dan Dul beberapa kali terlihat bersama dalam sebuah acara televisi. Saat diwawancarai oleh program Net Entertaiment News, ia tak memungkiri kalau akan ada hubungan yang serius anatara dirinya dan putri dari Reza Artamevia tersebut.

"Kalau misalkan InsyaAllah atas izin Allah saya berhasil di dunia musik, dan Aaliyah juga berhasil yan langsung nikah saja," ucap Dul dalam wawancara tersebut.

Recommended By Editor

Comments