Aaliyah Massaid Belajar Memasak dari Maia Estianty

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Aaliyah Massaid Belajar Memasak dari Maia Estianty

Aaliyah Massaid Belajar Memasak dari Maia Estianty

KEPONEWS.COM - Aaliyah Massaid Belajar Memasak dari Maia Estianty Akhirnya kami Ayo sini . Kayak belajar akhirnya diajarin (Bunda Maia). Aku tanya resep juga ke bunda," kata Aaliyah Massaid antusias. Menu yang diajarkan Maia Estianty seputar daging dan ikan. Aaliyah...

Akhirnya kami Ayo sini . Kayak belajar akhirnya diajarin (Bunda Maia). Aku tanya resep juga ke bunda," kata Aaliyah Massaid antusias.

Menu yang diajarkan Maia Estianty seputar daging dan ikan. Aaliyah merasa menu dari Maia begitu sederhana dan mudah diikuti.

"Belajar banyak saat itu, belajar masak kayak (masak ikan) Dori, itu sama steak. Waktu itu dia (Maia) ngajarin karena dia waktu itu, dia masak, aku cobain kan makan," beber Aaliyah Massaid.

Melihat cara Maia Estianty memasak, Aaliyah makin tertarik."Bunda bilang 'ini cara masak gampang kalau anak-anak lapar, masaknya gampang'. Tapi karena bunda jago, tapi enak saja lah," pungkas Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid pun menunjukan antusiasnya ketika menghadiri acara Washington Apple Week 2019 di Mal Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (5/12). Di situ Aaliyah memperhatikan dan ikut memasak bersama dengan Chef Sisca Soewitomo.

(pri/ari)

Comments