Aa Gym Ajak Semua Bergembira dan Hormati Perbedaan Pilihan

Nasional

News / Nasional

Aa Gym Ajak Semua Bergembira dan Hormati Perbedaan Pilihan

Aa Gym Ajak Semua Bergembira dan Hormati Perbedaan Pilihan

KEPONEWS.COM - Aa Gym Ajak Semua Bergembira dan Hormati Perbedaan Pilihan Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari BANDUNG - Pimpinan Pondok Peesantren Daarut Tauhiid (DT) Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym memberikan bahwa Pemilu 2019 harus disambut dengan riang g...

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

BANDUNG - Pimpinan Pondok Peesantren Daarut Tauhiid (DT) Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym memberikan bahwa Pemilu 2019 harus disambut dengan riang gembira.

Menurutnya, apapun hasil dari Pemilu 2019 ini ialah yang terbaik bagi bangsa Indonesia.

"Kita jalani Pemilu 2019 ini dengan riang gembira dan apapun hasilnya, itu yang terbaik buat negeri kita. Siapa yang jadi pemimpin Indonesia, Allah yang menentukan.

Tugas kita ialah meluruskan niat dan menyempurnakan ikhtiar," ujar Aa Gym kepada Tribun Jabar di lokasi TPS 024, RT01/06, Kelurahan Isola, Kecamatan Gegerkalong, Kota Bandung, Rabu (17/4/2019).

Aa Gym mengatakan bahwa perbedaan pilihan dalam Pemilu 2019 ialah hal yang wajar. Menurutnya, semua orang harus saling menghormati perbedaan tersebut.

"Berbeda pilihan itu sangat wajar, saya punya pilihan, orang lain punya pilihan, yang penting saling menghormati dan apapun yang diputuskan yang adil kita syukuri sama-sama ya, kita melangkah lagi ke depan kita songsong ke depan menjadi lebih baik," ujarnya

"Terima kasih sahabat-sahabat sekalian, walaupun saya punya pilihan, tidak sibuk mempromosikan karena sudah cukup sekali saja yang penting gunakan hati nurani. Nuhun. Semoga ada keputusan yang adil," ujarnya

Aa Gym tiba di TPS sekitar pukul 08.56 WIB.

Hasil Quick Count Pilpres 2019 LSI Denny JA: Jokowi 54,91% Prabowo 45,12%, Data Masuk 69%

Prabowo Menang Telak di TPS-nya Sendiri

Dengan mengenakan serba warna hitam, serta membawa surat perberitahuan pemungutan suara kepada pemilih atau C6, Aa Gym pun langsung mengantre.

Aa Gym Ajak Semua Bergembira dan Hormati Perbedaan Pilihan

Comments