9 Seleb pria ini jadi ayah di usia tak muda lagi, ada yang 72 tahun

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

9 Seleb pria ini jadi ayah di usia tak muda lagi, ada yang 72 tahun

9 Seleb pria ini jadi ayah di usia tak muda lagi, ada yang 72 tahun

KEPONEWS.COM - 9 Seleb pria ini jadi ayah di usia tak muda lagi, ada yang 72 tahun Menjadi seorang ayah merupakan momen membanggakan bagi setiap pria di seluruh dunia, tak terkecuali para selebriti. Baik para seleb muda maupun yang sudah berusia senja, apalagi kalau momen kehadiran...

Menjadi seorang ayah merupakan momen membanggakan bagi setiap pria di seluruh dunia, tak terkecuali para selebriti. Baik para seleb muda maupun yang sudah berusia senja, apalagi kalau momen kehadiran sang buah hati sudah menjadi penantian lama bagi pasangan suami istri.

Tak pandang usia, anugerah tuhan tersebut bisa menghampiri siapa aja, termasuk beberapa para selebriti pria yang menjadi ayah saat usianya tak muda lagi. Sebagian dari mereka memang memiliki pasangan yang usianya terpaut jauh. Meskipun menjadi seorang ayah saat usia senja, namun hal tersebut tak mengurangi kebahagiaan dan rasa bangga mereka sebagai seorang ayah.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak 9 seleb pria yang menjadi ayah di usia senja seperti di lansir dari banyak sekali sumber, Senin (8/1). Ada yang sampai usia 72 tahun lho.

1. Rowan Atkinson.

foto: healthycele.com

Rowan Atkinson dan Suneta Sastry sudah resmi bercerai semenjak tahun 2015 lalu, setelah keduanya membangun biduk rumah tangga selama 25 tahun. Usai perceraian tersebut, kini pemeran Mr.Bean tersebut sudah menjalin hubungan dengan seorang artis bernama Louise Ford yang berusia 33 tahun. Hubungan keduanya semakin bahagia, setelah sang pacar melahirkan buah hati mereka pada bulan Desember lalu saat usia Rowan sudah menginjak 62 tahun.

2. George Clooney.

foto: people.com

Pernikahan George Clooney dan Amal Clooney terasa lengkap dengan kehadiran sepasang bayi kembar mereka yang lahir pada bulan Juni 2017 lalu. Sepasang bayi kembar tersebut di beri nama Ella dan Alexander, ini merupakan pengalaman pertama bagi George Clooney menyandang sebagai seorang ayah di usia 56 tahun. Meskipun baru merasakan momen tersebut untuk pertama kalinya, namun ia mengaku sangat bahagia.

3. Andy Lau.

foto: dramafever.com

Aktor laga asal Hong Kong, Andy Lau juga merasakan nikmatnya menjadi seorang ayah saat usianya sudah 50 tahun. Sang istri, Carol Chu melahirkan seorang bayi perempuan pada Mei 2012 lalu, namun kabar tersebut justru tak dibagikan Andy Lau secara terbuka dihadapan para awak media.

4. Bruce Willis.

foto: popsugar.com

Bruce Willis juga menjadi seorang ayah saat usianya memasuki 57 tahun. Tahun 2012, aktor laga tersebut dikaruniani anak pertama dari pernikahannya dengan seorang model bernama Emma Hening. Bayi perempuan tersebut di beri nama Mabel Ray Willis. Sebelumnya, Bruce sudah memiliki 3 orang anak dari pernikahannya dengan Demi Moore yang kandas pada tahun 2000.

5. Mick Jagger.

foto: dailymail.co.uk

Mick Jagger memiliki kekasih seorang ballerina yang berusia 31 tahun. Mereka dikaruniai seorang bayi laki-laki pada bulan Desember 2016 lalu, saat itu usia salah satu pentolan grup musik Rolling Stone tersebut sudah berusia 73 tahun. Mick Jagger sendiri sudah memiliki 7 anak saat usianya 45 tahun.

6. Ahmad Albar.

foto: kapanlagi.com

Bulan April 2017 lalu, vokalis grup band rock legendaris God Bless yaitu Ahmad Albar, merasakan momen bahagia setelah dikaruniani seorang bayi perempuan. Kehadiran sang buah hati tersebut sudah dinanti selama 9 tahun pernikahannya dengan seorang perempuan bernama Dewi Sri Astuti. Ahmad Albar resmi menjadi ayah saat usianya sudah 70 tahun.

7. Doyok.

foto: kapanlagil.com

Komedian Tanah Air, Doyok juga dikaruniani seorang anak saat usianya sudah 62 tahun. Bayi laki-laki tersebut lahir berdekatan dengan anak Ahmad Albar. Memiliki anak lagi saat usia senja, Doyok sering mendapat gurauan dari para sahabatnya yang mengucapkan selamat atas kelahiranya cucu barunya.

8. Willy Dozan.

foto: kapanlagi.com

Bulan Januari tahun 2017 lalu, Willy Dozan resmi menjadi seorang ayah dari pernikahannya yang ke 4 bersama Rumiyati Ningsih. Sang istri melahirkan anak kedua mereka saat Willy sudah berusia 59 tahun.

9. Ki Daus.

foto: kapanlagi.com

Tahun 2012 Ki Daus resmi menikahi seorang gadis bernama Dewi Lestari. Kabar tersebut sempat menghebohkan lantaran perbedaan usia yang cukup jauh dari keduanya, saat itu usia Ki Daus sudah menginjak kepala 5 sedangkan Dewi masih berusia 21 tahun. Namun cinta bisa menyatukan perbedaan tersebut dalam ikatan pernikahan. Dari pernikahannya tersebut, Ki Daus dikaruniai seorang anak di usia 50 tahunan.

(del)

Comments