9 Seleb dengan busana terunik di red carpet Grammy Awards 2018

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

9 Seleb dengan busana terunik di red carpet Grammy Awards 2018

9 Seleb dengan busana terunik di red carpet Grammy Awards 2018

KEPONEWS.COM - 9 Seleb dengan busana terunik di red carpet Grammy Awards 2018 Perhelatan ajang penghargaan dalam bidang musik, Grammy Awards baru saja digelar pada Minggu (28/1) malam di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat. Ajang penghargaan bergengsi yang selalu d...

Perhelatan ajang penghargaan dalam bidang musik, Grammy Awards baru saja digelar pada Minggu (28/1) malam di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat. Ajang penghargaan bergengsi yang selalu diadakan setiap tahun ini sudah memasuki tahun ke-60.

Deretan artis dan musisi papan atas datang untuk menghadiri ajang penghargaan ini. Bila kemarin di ajang Golden Globes 2018, para artis yang datang kompak menggunakan busana berwarna hitam sebagai bentuk kampanye. Di ajang Grammy Awards pun para artis ikut melakukan aksi serupa. Namun yang membedakan ialah para artis beramai-ramai membawa atau menyematkan sekuntum mawar putih pada busana yang dikenakannya. Masih dengan tujuan yang sama, bunga mawar putih yang mereka sematkan merupakan bentuk aksi simpati terhadap maraknya pelecehan di dunia hiburan.

Ide aksi tersebut pada awalnya dicetuskan oleh Voices of Entertainment yang ingin menyuarakan aksi tenang dan harapan. Dilansir dari People Style, Voices of Entertainment meminta para musisi yang hadir untuk mendukung aksi mereka dengan menyematkan mawar putih di dada. Voices of Entertainment merupakan sebuah grup yang terdiri dari 15 wanita di industri musik.

Sementara pada Grammy Awards 2018, Bruno Mars berhasil membawa pulang enam trofi Grammy, termasuk tiga penghargaan utama, yaitu Song of the Year, Record of the Year dan Album of the Year. Hal yang tidak kalah menarik lainnya pada Grammy Awards tahun ini ialah busana-busana yang dikenakan para artis dan musisi di atas red carpet.

Beberapa artis menjadi pusat perhatian dengan busana yang mereka kenakan. Nnamun sebagian justru mengenakan busana yang unik bahkan aneh. Seperti deretan artis berikut ini yang mengenakan busana unik dan aneh di red carpet Grammy Awards 2018, dilansir dari usatoday.com, Senin (29/1).

1. Pink

Penyanyi asal Amerika Serikat, Pink terlihat aneh dengan gaun panjang berbulu warna ungu, biru dan hitam yang dipadukan dengan sabuk berukuran besar warna hitam. Tidak lupa ia menyematkan bunga mawar putih di bagian dadanya.

2. Andra Day

Penyanyi Soul, Andra Day kerap tampil dengan gaya retro. Gaya khas retronya ini tetap ia kenakan saat menghadiri Grammy Awards. Dress yang dipakai Andra terlihat unik karena ia seperti hanya mengenakan jubah panjang berwarna ungu beraksen merah.

3. Lil Uzi Vert

Tampilan rapper ini juga terlihat unik mengenakan celana berpotongan cutbray dengan aksesoris rantai dan tali yang menjuntai.

4. Kesha

Penyanyi yang sempat menjadi korban pelecehan manajernya ini tampil dengan gaya koboi dari atas kepala hingga ujung kaki, dan yang paling menarik dari penampilannya ialah sepatu boot gliternya.

5. Tyler, the Creator

Rapper yang satu ini unik dengan dengan mengenakan scarf dari Louis Vuitton dan topi trapper berwarna putih. Bukan hanya busana yang dikenakannya, gaya rambut Tyler yang dibuat bermotif leopard ini juga sangat unik.

6. Joy Villa

Joy Villa memilih menggunakan gaunnya sebagai bentuk kampanye. Ia terlihat mengenakan gaun putih dengan lukisan tangan yang bergambar janin di dalam rahim warna-warni.

7. Patrick Starrr

Beauty vlogger yang terkenal sebagai ahli makeup ini mengenakan jubah panjang kombinasi warna pink terang dan ungu yang dipadukan dengan hotpants dan knee boots berwarna pink terang.

8. Kali Uchis

Penyanyi pendatang baru Kali Uchis tampak aneh dalam balutan jumpsuit warna pink-silver.

9. Ava Max

Sebenarnya setelan jas dan celana motif warna kuning dan pink yang dikenakan Ava Max tidak terlihat unik atau aneh. Namun, bukannya membawa atau menyematkan bunga mawar putih di dadanya, Ava justru menggambar mawar putih di bagian dadanya.

(fen)

Comments