9 Seleb cantik ini berani pamer paha mulus, langsung bikin gagal fokus

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

9 Seleb cantik ini berani pamer paha mulus, langsung bikin gagal fokus

9 Seleb cantik ini berani pamer paha mulus, langsung bikin gagal fokus

KEPONEWS.COM - 9 Seleb cantik ini berani pamer paha mulus, langsung bikin gagal fokus Memiliki tubuh yang seksi menjadi kelebihan tersendiri bagi seorang selebriti wanita. Tampil dengan tubuh yang bagus membuat mereka percaya diri memamerkan lekuk tubuhnya yang indah.Sosmed menjadi sal...

Memiliki tubuh yang seksi menjadi kelebihan tersendiri bagi seorang selebriti wanita. Tampil dengan tubuh yang bagus membuat mereka percaya diri memamerkan lekuk tubuhnya yang indah.

Sosmed menjadi salah satu wadah selebriti untuk mengunggah keindahan tubuhnya, salah satunya paha. Mereka cukup berani mengenakan baju yang seksi dan memamerkan pahanya yang mulus.

Tak heran jikalau banyak warganet yang langsung gagal fokus dengan perawatan tubuh selebriti untuk mendapatkan tubuh yang tepat itu. Meski menuai pro dan kontra, sederet selebriti ini cukup cuek menghadapinya.

Berikut 9 seleb yang berani pamer paha mulusnya, seperti dirangkum dari banyak sekali sumber, Minggu (21/1).

1. Raline Shah merupakan salah satu artis yang dikenal menggunakan baju yang simpel, namun postingan terbarunya ini bikin gagal fokus. Mulus banget!

foto: Instagram/@ralineshah

2. Bukan rahasia lagi Shandy Aulia juga kerap menggunakan pakaian yang cukup terbuka.

foto: Instagram/@shandyaulia

3. Gadis 23 tahun ini juga buat warganet panas-dingin, Cinta Laura sering berpose seksi.

foto: Instagram/@claurakiehl

4. Andrea Dian merupakan salah satu selebriti yang memiliki badan yang nyaris tepat. Ini membuat dirinya cukup percaya diri memamerkan bagian pahanya.

foto: Instagram/@andreadianbimo - maxim

5. Belakangan Ariel Tatum memang sering menjadi sorotan yang akan terjadi pakaiannya yang seksi, bikin gagal fokus nih. Ya nggak, bro?

foto: Instagram/@arieltatum

6. Tyas Mirasih juga memamerkan pahanya saat liburan beberapa waktu yang lalu. Duh cantiknya ~

foto: Instagram/@tyasmirasih

7. Ketrin Agustine juga tak kalah seksi dari selebriti lainnya, dalam kesehariannya Ketrin memang cukup berani dalam berpakaian.

foto: Instagram/@kethagustine

8. Memiliki badan yang atletis tentu membuat aktris muda Valerie Thomas berani memamerkan keindahan tubuhnya di media sosialnya.

foto: Instagram/@valerieethomas

9. Artis cantik yang sedang dikabarkan dekat dengan pria bule ini memang sering menggunakan pakaian yang cukup seksi dan terbuka. Bahkan dalam media sosialnya Vanessa kerap mengunggah pakaian-pakaiannya di pantai yang memamerkan pahanya.

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

(gib)

Comments