9 Putri tunggal dari pasangan seleb ini ngegemesin, jadi pengen momong

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

9 Putri tunggal dari pasangan seleb ini ngegemesin, jadi pengen momong

9 Putri tunggal dari pasangan seleb ini ngegemesin, jadi pengen momong

KEPONEWS.COM - 9 Putri tunggal dari pasangan seleb ini ngegemesin, jadi pengen momong Kehadiran seorang buah hati tentu menjadi hal yang paling didambakan oleh semua pasangan yang sudah resmi menikah. Kehadiran seorang anak tak hanya sebagai pelengkap dalam keluarga, namun juga bisa me...

Kehadiran seorang buah hati tentu menjadi hal yang paling didambakan oleh semua pasangan yang sudah resmi menikah. Kehadiran seorang anak tak hanya sebagai pelengkap dalam keluarga, namun juga bisa memberikan penyemangat bagi kedua orangtua mereka.

Tak terkecuali dengan para pasangan selebriti ini. Pernikahan yang mereka bangun bersama sang pujaan hati terasa begitu lengkap dengan kehadiran buah hati yang semakin menghidupkan suasana keluarga kecill mereka. Apalagi kalau mereka memiliki seorang putri tunggal yang cantik dan menggemaskan. Kamu bisa bayangin dong, gimana para pasangan seleb ini begitu protektif menjaga sang buah hati.

Seperti para pasangan seleb ini nih, keluarga kecil mereka semakin ramai dengan kehadiran putri tunggal yang super gemesin banget. Lihat mereka di sosmed aja sukses bikin kamu gemes sendiri, apalagi kalau ketemu langsung tuh. Beneran pengen ikutan momong nih!

Penasaran kan, siapa saja pasangan seleb yang punya putri tunggal ngegemesin banget? Daripada penasaran, yuk langsung simak putri tunggal dari sembilan pasangan seleb yang bikin kamu jadi pengen momong, seperti dirangkum dari banyak sekali sumber, Kamis (8/2).

1. Salma Jihane Putri Dewanto.

foto: Instagram/@riodewanto

Siapa tak merasa gemas kalau lihat putri tunggal kesayangan pasangan seleb Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan ini? Salma Jihane Putri Dewanto yang kerap disapa Sal ini sukses mensugesti lewat matanya yang bulat dan wajahnya yang super cantik. Banyak yang bilang juga nih, kalau Sal ini jiplakan sang bapak, Rio Dewanto.

2. Gempita Nora Marten.

foto: Instagram/@gadiiing

Putri tunggal pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia ini sudah mencuri perhatian publik semenjak pertama kali lahir di tahun 2015 lalu. Selalu tampil bak princess dengan gaya rambut berponinya, Gempi selalu sukses bikin banyak orang gemas dengan tingkahnya dan matanya yang bulat.

3. Karanada Medina Tanarda.

foto: Instagram/@tantrisyalindri

Karanada Medina Tanarda merupakan putri tunggal dari pasangan musisi Tantri Kotak dan Arda Naff yang lahir pada tahun 2016 lalu. Memasuki usai dua tahun, Karanada lagi gemes-gemesnya nih. Lihat aja gaya fotonya yang lagi jongkok sambil pakai bandana pita berukuran besar kayak gini, super cute, kan?

4. Thalia Putri Onsu.

foto: Instagram/@sarwendah

Sudah jadi rahasia umum kalau pasangan seleb Ruben Onsu dan Sarwendah sayang banget sama sang putri tunggal, Thalia Putri Onsu. Keduanya kerap membagikan momen-momen kebersamaannya dengan sang buah hati yang cantik banget ini. Mirip siapa kira-kira Thalia nih, Ruben atau Wenda?

5. Khawla Saila Kamil.

foto: Instagram/@haykalkamil

Pasangan seleb Haykal Kamil dan Tantri Namirah lagi senang-senangnya nih, menikmati momen jadi orangtua baru. Kehadiran sang buah hati bernama Khawla Saila Kamil bikin keluarga kecil mereka jadi lengkap. Genap berusia satu bulan pada tanggal 6 Februari kemarin, baby Khawla sudah super gemesin banget nih.

6. Nasyera Carletta Tangyong.

foto: Instagram/@rachelotavia19

Nasyera Carletta Tangyong merupakan putri tunggal dari mantan personel girlgrup Princess, Rachel Octavia dan Manan. Berbalut dress berwarna putih dan bando pita bikin Nasyera terlihat bak princess kecil nih.

7. Bridgia Kalina Kharisma.

foto: Instagram/@septriasaacha

Pasangan selebriti Acha Septriasa dan Vicky Kharisma juga kini sedang menikmati momen menjadi orangtua baru dari Bridgia Kalina Kharisma yang baru berusia empat bulan. Tuh kan, matanya dan senyumnya Bridgia gemesin banget. Jadi pengen bawa pulang!

8. Qiandra Rynayra Redi.

foto: Instagram/@ryana_dea

Nggak kalah gemesin dari Bridgia, putri tunggal pasangan pesinetron Ryana Dea dan Puadin Redi ini juga gemesin banget. Lahir pada bulan November 2017, Qiandra jadi salah satu anak seleb yang kini juga mencuri perhatian nih.

9. Natusha Olivia Alinskie.

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

Nggak berbeda dari Salma, Natusha Olivia Alinskie juga disebut para warganet yang plek banget sama sang daddy, Glenn Alinskie. Natusha juga jadi salah satu anak seleb yang difavoritkan warganet nih. Gayanya yang super lucu dan gemesin kayak di foto ini bisa bikin kamu gemes sendiri.

(gib)

Comments