9 Potret tubuh kekar Ryusei, bocah 8 tahun yang suka tirukan Bruce Lee

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

9 Potret tubuh kekar Ryusei, bocah 8 tahun yang suka tirukan Bruce Lee

9 Potret tubuh kekar Ryusei, bocah 8 tahun yang suka tirukan Bruce Lee

KEPONEWS.COM - 9 Potret tubuh kekar Ryusei, bocah 8 tahun yang suka tirukan Bruce Lee Siapa yang tidak mengenal Bruce Lee? Aktor legendaris yang kerap bermain dalam film laga ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Dirinya telah membintangi puluhan judul film dan serial televis...

Siapa yang tidak mengenal Bruce Lee? Aktor legendaris yang kerap bermain dalam film laga ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Dirinya telah membintangi puluhan judul film dan serial televisi. Bruce Lee meninggal pada tahun 1973 dalam usia 32 tahun. Namanya pun dikenang sebagai salah satu ahli kung fu yang mengusai banyak sekali jurus bela diri.

Belakangan, nama Ryusei Imai, yang merupakan bocah berumur 8 tahun asal Jepang disebut-sebut sebagai reinkarnasi dari aktor lincah tersebut. Pasalnya di usia yang masih sangat kecil, Ryusei sudah pandai memperagakan teknik kung fu yang terbilang sulit. Dirinya juga piawai menirukan adegan bela diri Bruce Lee dalam film-filmnya.

Tak hanya itu, semenjak usia 5 tahun, anak laki-laki ini telah memiliki tubuh yang kekar bak laki-laki dewasa. Ryusei juga mengagumi sosok Bruce Lee yang menjadi panutannya.

Kira-kira, gimana ya penampilan titisan Bruce Lee yang satu ini? Yuk simak 9 potret tubuh kekar Ryusei yang rangkum dari akun Instagram @ryuseiimai0416, Senin (23/4).

1. Baru berusia 8 tahun, tubuh Ryusei sudah sangat six pack loh.

2. Dirinya bahkan sudah lincah mengangkat kakinya hingga tegak lurus.

3. Untuk mendapatkan tubuh kekar seperti ini, Ryusei memang melakukan latihan khusus.

4. Lihat gayanya yang satu ini, keren banget ya.

5. Kekarnya tubuh Ryusei dilihat dari samping...

6. Dengan tubuh kekar, Ryusei tetap terlihat lucu dan menggemaskan.

7. Ryusei memang kerap menonton aksi Bruce Lee dalam film-filmnya.

8. Hayo siapa yang bisa berpose kaya gini? Kuat banget ya Ryusei.

9. Dengan tubuh kekarnya, Ryusei memamerkan foto Bruce Lee nih.

(fen)

Comments