9 Potret seandainya Naruto tinggal di Indonesia ini bikin nyengir kuda

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

9 Potret seandainya Naruto tinggal di Indonesia ini bikin nyengir kuda

9 Potret seandainya Naruto tinggal di Indonesia ini bikin nyengir kuda

KEPONEWS.COM - 9 Potret seandainya Naruto tinggal di Indonesia ini bikin nyengir kuda Siapa yang nggak kenal serial Naruto? Anime asal Jepang ini mempunyai banyak penggemar di Indonesia lho. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, serial ini selalu digemari. Selain karena ceritanya...

Siapa yang nggak kenal serial Naruto? Anime asal Jepang ini mempunyai banyak penggemar di Indonesia lho. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, serial ini selalu digemari. Selain karena ceritanya yang seru dan menarik, anime ciptaan Masashi ini juga mempunyai pesan yang bisa diteladani.

Serial anime yang satu ini memang bukan kartun biasa. Banyak nilai kehidupan, persahabatan dan sikap pantang menyerah dalam setiap adegannya. Tak heran bila setiap episodenya selalu dinantikan oleh penggemar. Terlebih, banyak adegannya yang melekat dalam ingatan para penonton.

Namun, apa jadinya bila karakter di serial Naruto tersebut tinggal di Indonesia? Wah pasti mereka nggak akan sibuk bertarung nih. Penasaran? Yuk kita simak 9 potret Naruto seandainya tinggal di Indonesia seperti dirangkum dari akun Twitter @CrazyinINA Rabu (25/7) berikut ini.

1. Naruto lagi kerja bakti bersih desa.

2. Lagi ikutan pameran nih.

3. Jadi foto model nih..

4. Hokage mau berangkat kejar paket dulu~

5. Hokage kehabisan uang tunai, ambil dulu sebentar.

6. Kakashi-sensei lagi macet-macetan di jalan, nggak pakai helm lagi.

7. Dari foto model, Naruto akhirya punya film layar lebar.

8. Tasyakuran anggota Akatsuki nih.

9. Ini sih Akatsukinya gemar memberi banget. Bagi-bagi sembako kepada warga.

(lea)

Comments