9 Potret momen reuni dan buka bersama Puteri Indonesia 1992-2017

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

9 Potret momen reuni dan buka bersama Puteri Indonesia 1992-2017

9 Potret momen reuni dan buka bersama Puteri Indonesia 1992-2017

KEPONEWS.COM - 9 Potret momen reuni dan buka bersama Puteri Indonesia 1992-2017 Momen bulan Ramadan biasanya dimanfaatkan oleh orang-orang untuk menjalin silaturahmi. Lazimnya, mereka memilih acara buka bersama sekaligus sebagai ajang reuni. Mulai dari sahabat masa sekolah, sahab...

Momen bulan Ramadan biasanya dimanfaatkan oleh orang-orang untuk menjalin silaturahmi. Lazimnya, mereka memilih acara buka bersama sekaligus sebagai ajang reuni. Mulai dari sahabat masa sekolah, sahabat sekampus, juga teman dari organisasi.

Seperti yang dilakukan oleh para alumni Puteri Indonesia dari angkatan 1992 sampai 2017, baru-baru ini mereka mengadakan acara buka bersama sekaligus ajang reuni. Meski mereka dulu pernah berkompetisi untuk saling menjadi pemenang, rupanya tali silaturahmi mereka tetap terjaga.

Nah, yuk intip momen buka bersama sekaligus reuniPuteri Indonesia 1992-2017 lewat foto-foto yang dirangkum dari akun sosmed Zivanna Letisha Siregar dan Anindya Putri, Jumat (2/6).

1. Ini peraih juara 1 Puteri Indonesia dari tahun ke tahun.

2. Siapa nih favoritmu?

3. Pemenang Puteri Indonesia 2017 juga terlihat hadir dalam acara tersebut.

4. Pernah mengemban tugas yang sama dalam mengharumkan nama Indonesia.

5. Nah, mereka yang berpakaian putih-putih ini ialah Puteri Indonesia 2017 yang sebentar lagi akan berkompetisi di ajang Internasional.

6. Ikrar para Puteri Indonesia dalam peringatan Hari Pancasila.

7. Tak hanya cantik, mereka juga cerdas dan berkepribadian menarik.

8. Hayo masih ingat nggak, ini siapa aja?

9. Sukses terus ya, para alumni ajang Puteri Indonesia.

(tin)

Comments