9 Potret gemesnya Noah Jupe, pemeran Jack Will di film Wonder

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

9 Potret gemesnya Noah Jupe, pemeran Jack Will di film Wonder

9 Potret gemesnya Noah Jupe, pemeran Jack Will di film Wonder

KEPONEWS.COM - 9 Potret gemesnya Noah Jupe, pemeran Jack Will di film Wonder Lionsgate telah merilis film Wonder yang dibintangi oleh Julia Roberts, Jacob Tremblay, Owen Wilson dan beberapa pemain lainnya. Film bergenre komedi-drama keluarga ini sukses menyita perhatian karena...

Lionsgate telah merilis film Wonder yang dibintangi oleh Julia Roberts, Jacob Tremblay, Owen Wilson dan beberapa pemain lainnya. Film bergenre komedi-drama keluarga ini sukses menyita perhatian karena berkisah perihal usaha Auggie yang menderita kelainan wajah bawaan.

Nah buat kamu yang sudah nonton trailer atau malah sudah nonton film-nya, pasti tahu dong dengan pemilik wajah imut si Jack Will? Karakter sahabat Auggie ketika di sekolah umum ini diperankan oleh aktor cilik Noah Jupe.

Noah Jupe sendiri merupakan bintang cilik cemerlang yang juga pernah memainkan beberapa judul film seperti The Titan dan The Man with the Iron Heart. Bocah kelahiran 25 Februari 2005 ini berhasil membawakan karakternya sebagai Jack Will yang witty sekaligus loyal kepada sahabatnya, Auggie.

Selain aktingnya yang apik, Noah juga pintar memainkan ekspresi sehingga bisa bikin penonton terbawa dengan aktingnya. Nah, buat kamu yang penasaran dengan gimana sih gemesnya Noah, yuk simak di bawah ini untuk selengkapnya, sebagaimana dihimpun dari banyak sekali sumber, Minggu (24/12).

1. Ini dia Noah Jupe, si pemeran Jack Will sahabat Auggie ketika di sekolah umum dalam film komedi drama keluarga, Wonder.

2. Bocah kelahiran 25 Februari 2005 ini berhasil mencuri perhatian penonton karena aktingnya yang tepat.

3. Sebelumnya, Noah pernah memainkan film berjudul Suburbicon yang berhasil masuk ke dalam Toronto Film Festival.

4. Dalam Wonder, karakter Jack Will merupakan seorang anak yang tinggal hanya dengan ibunya dan selalu berusaha menjadi anak baik karena ia menginginkan beasiswa dari sekolah tersebut.

5. Salah satu still-cut karakter Jack Will dari film Wonder.

6. Nah, kalau ini merupakan saat Noah lagi di red carpet. Kecil-kecil udah gaya, ya?

7. Dengan kemampuan aktingnya yang nggak kalah dari pemeran Auggie, Jacob Tremblay, Noah Jupe juga turut menjadi perbincangan dan banyak yang menantikan potensinya di Hollywood.

8. Film Wonder sendiri sejauh ini mendapatkan review yang positif dari banyak media dan penonton karena memberikan pesan positif. Apalagi saat ini merupakan musim libur, di mana keluarga bisa menonton film ini.

9. Sebagai salah satu pemeran film Wonder, Noah Jupe juga mengatakan bahwa film ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan buat penontonnya.

Film Wonder sendiri berkisah perihal anak laki-laki bernama August 'Auggie' Pullman yang menderita kelainan bentuk wajah bawaan yang membuatnya harus keluar masuk rumah sakit untuk operasi. Dengan bantuan kedua orangtuanya, Auggie berhasil hidup normal dengan anak-anak lain seusianya.

(tin)

Comments