9 Penampakkan rumah kerabat Cut Mini yang terbakar, tak ada korban

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

9 Penampakkan rumah kerabat Cut Mini yang terbakar, tak ada korban

9 Penampakkan rumah kerabat Cut Mini yang terbakar, tak ada korban

KEPONEWS.COM - 9 Penampakkan rumah kerabat Cut Mini yang terbakar, tak ada korban Aktris pemain film Laskar Pelangi, Cut Mini Theo mendapat musibah pada kemarin Minggu (14/10). Rumah yang terletak di Jalan Kemang I, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan dilalap si jago merah pada pukul...

Aktris pemain film Laskar Pelangi, Cut Mini Theo mendapat musibah pada kemarin Minggu (14/10). Rumah yang terletak di Jalan Kemang I, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan dilalap si jago merah pada pukul 16.15 WIB. Dalam video amatir yang beredar di jagat maya, muncul sosok Cut Mini di depan rumah.

Beredar kabar bahwa rumah yang terbakar disebut kediaman dari Cut Mini. Ternyata rumah yang berada di daerah Mampang Prapatan ini bukanlah kediaman dari Cut Mini. Hal tersebut diketahui dari sang manajer yang menyebut bahwa rumah yang terbakar merupakan rumah tante dari sang suaminya, Muhamad Safril Sarwono.

Dilansir dari Liputan6.com pada Senin (15/10), salah seorang saksi bernama Reno mengatakan sempat terdengar suara mirip petasan hingga akhirnya anak-anak berteriak kebakaran. Tak berselang lama, asap mulai muncul dan orang-orang berkerumun.

Petugas pemadam kebakaran pun dikerahkan. Api mulai padam setelah satu jam mendapat penanganan. Penyebab kebakaran diduga terjadi karena konsleting listrik. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kebakaran. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Video amatir detik-detik kebakaran rumah dari kerabat Cut Mini ini pun berhasil didokumentasikan oleh salah seorang warga. Berikut rangkum foto detik-detik kebakaran rumah itu dari liputan6.com, Senin (15/10).

1. Asap hitam mengepul tebal di rumah itu.

2. Api berkobar melahap rumah.

3. Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan si jago merah.

4. Cut Mini ada di lokasi kejadian.

5. Petugas pemdam kebakaran dikerahkan untuk mengendalikan api.

6. Api baru bisa dipadamkan setelah satu jam.

7. Rumah benar-benar hangus dan ludes terbakar.

8. Cut Mini terlihat khawatir dengan kejadian itu.

9. Truk pemadam kebakaran tak luput dari pemandangan saat musibah terjadi.

Berikut video lengkap detik-detik kejadian rumah terbakar yang dilansir dari YouTube Liputan 6.

Comments