9 Oppa Korea ini 'sold-out', resmi menjalin kasih dengan sesama seleb

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

9 Oppa Korea ini 'sold-out', resmi menjalin kasih dengan sesama seleb

9 Oppa Korea ini 'sold-out', resmi menjalin kasih dengan sesama seleb

KEPONEWS.COM - 9 Oppa Korea ini 'sold-out', resmi menjalin kasih dengan sesama seleb Aktor-aktor yang ganteng dan charming masih menjadi salah satu faktor mengapa K-Drama bisa memikat hati para fangirl di luar sana. Pesona yang dipancarkan oleh cowok-cowok ganteng yang jadi pemeran ut...

Aktor-aktor yang ganteng dan charming masih menjadi salah satu faktor mengapa K-Drama bisa memikat hati para fangirl di luar sana. Pesona yang dipancarkan oleh cowok-cowok ganteng yang jadi pemeran utamanya, seperti penampilan modis, sikapnya yang gentleman, berbadan atletis atau imut, kerap menjadi alasan kenapa para pecinta K-Drama rela berlama-lama nonton K-Drama. Tentu saja juga melambungkan impian kita terhadap aktor-aktor yang kerap dipanggil 'Oppa' ini.

Namun apa jadinya kalau mereka dikabarkan sudah menjalin hubungan? Wah, pastinya pada baper kan kalian? Nih mengumpulkan deretan oppa Korea yang sudah menjalin hubungan dengan sesama artis, Selasa (25/4). Bahkan ada yang sudah menikah, lho. Yuk, simak di bawah ini!

1. Nam Goong-min.

Pemeran Kim Gwajang di drama Chief Kim ini memang sempat membuat shock penggemarnya ketika ia mengumumkan hubungannya dengan model Jin Ah-reum. Mereka berdua terlibat cinta lokasi ketika membintangi 'Light My Fire'.

2. Kim Woo-bin.

Kim Woo-bin dan Shin Min-ah sudah berpacaran semenjak tahun 2015. Meski jarang tampil bersama, Kim Woo-bin dan Shin Min-ah disebut-sebut sebagai pasangan selebriti yang paling disukai oleh masyarakat Korea. Banyak lho netizen yang berharap kalau Min-ah dan Woo-bin menikah.

3. Rain.

Hubungan cinta antara Rain dan aktris Kim Tae-hee memang sudah sangat lama. Mereka telah lima tahun berpacaran semenjak tahun 2012. Dan publik pun turut bergembira ketika Rain mengumumkan pernikahannya pada awal Januari tahun ini. Rain dan Tae-hee pun melangsungkan pernikahan pada 19 Februari 2017 di Gereja Katedral Seoul.

4. Jung Kyung-ho.

Pemain drama Missing9 ini memang diketahui menjalin hubungan asmara dengan Sooyoung 'SNSD' semenjak 4 tahun lalu. Hubungan mereka pertama kali terungkap ada bulan Februari 2013. Dilansir dari Allkpop, Kyung-ho sendiri mengaku meski sudah berpacaran lama, mereka belum ada rencana untuk menikah.

"Kami belum merencanakan (pernikahan)," terang Kyung-ho.

5. Wonbin.

Kabar pernikahan ahjussi 'rasa' oppa satu ini memang sempat membuat geger pecinta K-Drama ketika itu. Mereka berdua menikah pada 30 Mei 2015 di sebuah desa terpencil di Korea Selatan. Ketika ini mereka berdua juga sudah dikaruniai anak pertama. Makin lengkap dong keluarganya.

6. Lee Min-ho.

Kisah percintaan bintang hallyu, Lee Min-ho dan idol sekaligus aktris, Suzy ini memang kerap membuat publik penasaran. Semenjak ketahuan menjalin hubungan pada Februari 2015 lalu, mereka termasuk pasangan yang 'pelit' membagi kisah cinta mereka.

Banyak penggemar yang kagum dengan hubungan keduanya karena banyak yang memprediksi mereka bakal cepat putus. Namun setelah 2 tahun, terbukti mereka masih baik-baik saja. Jadi nggak heran kalau banyak yang berharap mereka segera melanjutkan ke jenjang yang lebih serius setelah Lee Min-ho menyelesaikan wajib militer.

7. Hyunbin.

Aktor pemain drama Secret Garden kini tengah menjalin hubungan dengan aktris Kang So-ra. Setelah hubungan mereka terkuak, Hyunbin bahkan nggak mau menutupinya dan mengungkapkan rasa cintanya pada sang kekasih. Seperti dikutip dari Naver, Selasa (25/4), dalam sebuah konferensi pers filmnya Hyunbin mengungkapkan awal hubungannya.

"Kami saling menyukai," katanya pada kesempatan tersebut. Hyun Bin pun mengatakan bahwa hubungannya berjalan dengan baik, dan tengah mencoba mendalaminya. Awww...!

8. Ahn Jae-hyun.

Ahn Jae-hyun memang sudah berpacaran dengan Goo Hye-sun semenjak tahun 2015 karena cinlok dalam drama Blood. Dan tanpa menunggu lama, mereka pun akhirnya melangkah ke jenjang yang lebih serius dan menikah pada 21 Mei 2016.

9. Nam Joo-hyuk.

Nah, kalau aktor yang satu ini memang lagi hangat-hangatnya resmi berpacaran dengan lawan mainnya di drama Weightlifting Fairy Kim Bok-joo, Lee Sung-kyung. Duo seleb asal YG entertainment ini dikabarkan sedang memadu kasih. Sebelum kabar keduanya menjalin asmara merebak, rumor bahwa keduanya bukan sahabat biasa memang telah santer didengarkan. Mendengar kabar ini, penggemar K-Drama pun seakan turut merayakan hubungan mereka, lho!

Wah, gimana nih, pecinta K-Drama? Oppa-oppanya sudah pada 'sold out', kan? Makin potek (baca: patah hati) nggak kalian?

(tin)

Comments