9 Menit Gameplay Need for Speed Heat

Games

Updates / Games

9 Menit Gameplay Need for Speed Heat

9 Menit Gameplay Need for Speed Heat

KEPONEWS.COM - 9 Menit Gameplay Need for Speed Heat Kembali menguji kecepatan di jalanan dengan visualisasi mumpuni Frostbite Engine sebagai basis, para penggemar game racing arcade tentu tidak lagi sabar menyambut kehadiran seri Need for Speed terbaru...
Loading...

Kembali menguji kecepatan di jalanan dengan visualisasi mumpuni Frostbite Engine sebagai basis, para penggemar game racing arcade tentu tidak lagi sabar menyambut kehadiran seri Need for Speed terbaru dari EA dan Ghost Games Heat. Direncanakan untuk dirilis di tahun 2019 ini juga, kita akhirnya mendapatkan gambaran yang lebih jelas lewat trailer perdana yang dilepas di ajang Gamescom 2019 kemarin. Informasi baiknya? Mengikuti persentase trailer yang di saat ini lebih banyak dipenuhi dengan sisi sinematik, kita akhirnya bisa melihat dengan lebih jelas sisii gameplay seperti apa yang ditawarkan.

Lewat tangan IGN, video gameplay berdurasi 9 menit untuk Need for Speed Heat akhirnya meluncur. Kamu bisa melihat konsep permainan yang sensasinya memang dibagi ke 2 kategori besar siang dan malam. Di siang hari, Kamu akan menemukan balapan-balapan resmi dengan tetap, upaya untuk menjadi yang terbaik di dalam track yang sudah disediakan. Sementara di malam hari, Kamu akan terlibat balap ilegal menantang adrenalin yang tentu saja, melibatkan pihak keamanan di atasnya.

Di ajang Gamescom 2019, Need for Speed Heat memperlihatkan gameplay berdurasi 9 menit.

Need for Speed Heat sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 November 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Terlihat menarik di mata Kamu?

Tags: ea, frostbite engine, gamingnews, ghost games, need for speed heat, pc, playstation 4, racing, xbox one
Loading...

Comments