9 Meme ngomong sama emak ini lucunya bikin senyum kecut

Meme

Fun / Meme

9 Meme ngomong sama emak ini lucunya bikin senyum kecut

9 Meme ngomong sama emak ini lucunya bikin senyum kecut

KEPONEWS.COM - 9 Meme ngomong sama emak ini lucunya bikin senyum kecut Ibu merupakan sosok yang tepat untuk dijadikan tempat ngobrol. Entah sekadar mengobrol biasa wacana kehidupan sehari-hari ataupun mencurahkan isi hati. Sayangnya, momen mengobrol dengan ibu seringkali...

Ibu merupakan sosok yang tepat untuk dijadikan tempat ngobrol. Entah sekadar mengobrol biasa wacana kehidupan sehari-hari ataupun mencurahkan isi hati. Sayangnya, momen mengobrol dengan ibu seringkali tidak pas.

Seorang ibu juga sama seperti lainnya yang mempunyai rasa lelah dan marah. Ketika manusia lelah ataupun marah, maka segala pembicaraan jadi terlihat tidak mengenakan. Hal ini pun turut membawa orang lain menjadi marah juga, yang seringkali berakhir dengan pertengkaran.

Meski begitu, ada juga kok momen mengobrol dengan ibu namun bikin ketawa. Walaupun pada saat itu mungkin terlihat menakutkan karena sedang marah, namun hal tersebut akan berubah jadi lucu ketika kembali dibayangkan. Tentunya setelah keadaan kembali membaik seperti semula.

Hal ini ternyata dirasakan oleh banyak orang. Mereka merasa bahwa ngomong dengan ibu seringkali bikin senyum kecut. Beberapa warganet pun membuat meme tersebut dikarenakan sangat pas dengan momen ketika ngomong dengan ibu.

Seperti apa saja, ya? Dihimpun dari banyak sekali sumber, Minggu (28/6), berikut meme ngomong sama emak yang lucunya bikin senyum kecut.

1. Ngomong sama ibu memang harus di waktu yang tepat agar memahami satu sama lain.

Meme ngomong sama emak Berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Kalau udah begini, auto nggak ribut lagi sama adik. Kocak banget sih ini.

Meme ngomong sama emak Berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Duh, sedih banget ini. Bersatulah kaum jomblo sedunia~

Meme ngomong sama emak Berbagai sumber

foto: agenmeme.blogspot.com

4. Waktu kecil sering terjadi. Serem deh kalo udah ada yang hilang, hehe.

Meme ngomong sama emak Berbagai sumber

foto: Facebook/Meme Comic Indonesia

5. Bener banget! Entah kenapa ibu selalu menemukan barang yang nggak kita temukan.

Meme ngomong sama emak Berbagai sumber

foto: awwmemes.com

6. Jadi teringat masa kecil. Kadang harus nahan tawa, haha.

Meme ngomong sama emak Berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Siapa yang waktu kecilnya minta dianterin kalau lagi BAB?

Meme ngomong sama emak Berbagai sumber

foto: memecomic.id

8. Siswa zaman dulu kalau dimarahin guru mending nggak usah lapor ke orangtua.

Meme ngomong sama emak Berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Perbedaan usia, maka harus juga perbedaan kata-kata.

Meme ngomong sama emak Berbagai sumber

foto: Facebook/Meme Comic Indonesia

Recommended By Editor

Comments