9 Meme lucu belanja Lebaran ini bikin ketawa

Meme

Fun / Meme

9 Meme lucu belanja Lebaran ini bikin ketawa

9 Meme lucu belanja Lebaran ini bikin ketawa

KEPONEWS.COM - 9 Meme lucu belanja Lebaran ini bikin ketawa Lebaran memang selalu jadi momen spesial bagi setiap orang. Di momen ini biasanya kamu bakal berkumpul bersama keluarga di kampung halaman. Banyak tradisi yang juga cuma ada saat Lebaran. Misalnya mud...

Lebaran memang selalu jadi momen spesial bagi setiap orang. Di momen ini biasanya kamu bakal berkumpul bersama keluarga di kampung halaman. Banyak tradisi yang juga cuma ada saat Lebaran. Misalnya mudik kampung halaman, berkunjung ke rumah tetangga, dan banyak sekali sajian kue Lebaran

Lebaran tinggal beberapa hari lagi. Biasanya orang akan sibuk menyiapkan kue sajikan. Selain itu juga biasanya masa-masa jelang Lebaran ini jadi kesempatan warga berbondong-bondong ke pusat perbelanjaan untuk membeli baju baru.

Tapi ada baiknya tradisi belanja jelang Lebaran saat ini jangan dilakukan. Mengingat saat ini sedang pandemi corona. Kesehatan menjadi aspek penting dibandingkan belanja baju Lebaran.

Daripada memikirkan belanja lebih baik melihat meme lucu belanja Lebaran yang sudah kumpulkan dari banyak sekali sumber, Rabu (20/5). Meme lucu belanja Lebaran yang bisa bikin ketawa geli yang melihatnya.

1. Makanya kalau belanja Lebaran sama doi, biar bisa couple-an gitu.

meme belanja lebaran berbagai sumber

foto: memegenerator.net

2. Ngaku siapa yang kayak begini?

meme belanja lebaran berbagai sumber

foto: memegenerator.net

3. Itu sudah menjadi kebiasaan ibu saat Lebaran, jadi suami maklum sambil elus dada ya.

meme belanja lebaran berbagai sumber

foto: lucu.me

4. Kaum laki-laki sudah tahu ini kok.

meme belanja lebaran berbagai sumber

foto: Instagram/ @retak

5. Padahal tinggal cari lagi, deket-deket Lebaran kan banyak diskon sih.

meme belanja lebaran berbagai sumber

foto: Facebook.com/ MRCI

6. Biasanya ini menjadi godaan berat dari menjelang Lebaran. Tapi pandemi corona saat ini, ada baiknya jangan belanja dulu.

meme belanja lebaran berbagai sumber

foto: me.me

7. Hati-hati toko yang nggak bikin diskon.

meme belanja lebaran berbagai sumber

foto: memegenerator.net

8. Santai, H-7 dah dikirim kan, mungkin Lebaran kedua dah sampe tuh baju.

meme belanja lebaran berbagai sumber

foto: memegenerator.net

9. Butuh atau enggak, kalau diskon, ya sikat aja. Tapi musim pandemi corona saat ini, baiknya jangan dilakukan dulu. Apalagi belinya desak-desakan.

meme belanja lebaran berbagai sumber

foto: lucu.me

Recommended By Editor

Comments