9 Komik strip lika liku sejoli merajut cinta ini bikin senyum merekah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

9 Komik strip lika liku sejoli merajut cinta ini bikin senyum merekah

9 Komik strip lika liku sejoli merajut cinta ini bikin senyum merekah

KEPONEWS.COM - 9 Komik strip lika liku sejoli merajut cinta ini bikin senyum merekah Dalam membina sebuah hubungan pastilah akan selalu ada lika-likunya, tak terkecuali pada hubungan asmara itu sendiri. Kisah cinta dalam perjalanan hidupmu memang menjadi sebuah kenangan yang memorable...

Dalam membina sebuah hubungan pastilah akan selalu ada lika-likunya, tak terkecuali pada hubungan asmara itu sendiri. Kisah cinta dalam perjalanan hidupmu memang menjadi sebuah kenangan yang memorable. Bahkan bakal kamu simpan meski kamu sudah menikah dengan pujaan hatimu.

Bagi sebagian orang, kenangan itu hanya disimpan dalam hati. Namun, ada juga yang kemudian mendokumentasikannya. Sasha, ilustrator asal Kazakhstan menuangkan kisah asmara dalam bentuk komik strip. Menariknya coretan komik ini bukan fiksi, tapi dekat dengan keseharian kamu.

Melalui akun Instagramnya, @sashotso.art Shasa pun mengunggah komik strip buatannya tersebut. Tak tanggung-tanggung, Shasa bahkan membuat komik tersebut ke dalam beberapa bahasa, adalah Inggris, Spanyol, dan Rusia. Harapannya, dengan begitu, komiknya dapat dinikmati oleh kalangan yang lebih luas.

Nah, daripada kamu penasaran bagaimana komik strip buatan Shasa ini, berikut telah rangkum sejumlah hasil karyanya, dilansir dari Boredpanda, Rabu (25/7). Intip, yuk! Kali aja ada yang menggambarkan kisahmu.

1. Siapa nih yang hobi pencetin jerawat di punggung?

2. Ini maksudnya baik kok. Bukan dilarang, tapi diingatkan karena lagi diet makanan yang manis-manis.

3. Yang rambut panjangnya suka dijadiin mainan, ayo acungkan tangan.

4. Rambut cewek vs rambut cowok setelah perjalanan panjang.

5. Meleleh bersama.

6. Ketika makeup dihapus.

7. Banyak orang yang akan berekspetasi tinggi ke calon anakmu kalau kamu dan pasangan punya beberapa garis keturunan dari orangtua.

8. 'Rebutan' kursi.

9. Gagal diet bersama.

(lea)

Comments