9 Komik strip gambarkan pengorbanan cinta seorang pria ini bikin mewek

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

9 Komik strip gambarkan pengorbanan cinta seorang pria ini bikin mewek

9 Komik strip gambarkan pengorbanan cinta seorang pria ini bikin mewek

KEPONEWS.COM - 9 Komik strip gambarkan pengorbanan cinta seorang pria ini bikin mewek Menjalani kehidupan bersama orang yang dicintai tentu saja akan membuat kita lebih bersemangat menjalani hidup. Bahkan terkadang kamu bisa melakukan hal-hal bodoh untuk orang yang kamu sayang.Semua or...
Loading...

Menjalani kehidupan bersama orang yang dicintai tentu saja akan membuat kita lebih bersemangat menjalani hidup. Bahkan terkadang kamu bisa melakukan hal-hal bodoh untuk orang yang kamu sayang.

Semua orang pernah merasakan rasa sulit, sama seperti menjalin sebuah hubungan. Pria memang makhluk yang tegar, namun pengorbanan seorang pria jarang diketahui oleh wanita. Pria sejati biasanya tak ingin menanggung kesulitannya kepada orang yang dicintai sehingga membuat wanita sedih.

Bahkan seorang pria yang terlihat tidak peduli dan sangat cuek, namun rasa sayang yang ia miliki melebihi semua yang telah diberikan padamu.

Untuk kamu wahai wanita, jangan pernah menganggap remeh sekecil apa pun pengorbanan seorang pria padamu. Seperti apa yang tertuang di komik strip berikut. Bukti pengorbanan pria untuk wanita yang dicintai. Siap-siap terharu deh!

Dilansir dari akun instagram @prestigeholics pasa Selasa (23/10), berikut deretan komik strip mengenai pengorbanan cinta pria untuk wanita yang dicintainya.

1. Sebuah awal janji cinta di antara keduanya.

2. Berjalan bersama menghadapi segala rintangan.

3. Masalah mulai muncul.

4. Berjuang demi kebahagiaan.

5. Rintangan yang menghadang terus datang.

6. Ada ungkapan rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri.

7. Ketika kamu mencintai seseorang, kamu akan lebih mementingkan perasaannya.

8. Terkadang cinta berarti rela melepaskan saat kau ingin mendekapnya lebih erat.

9. Lebih baik melihatnya tersenyum, daripada harus menderita bersama.

Recommended By Editor
Loading...

Comments