9 Kelakuan lucu orang di kamar mandi ini bikin nggak habis pikir

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

9 Kelakuan lucu orang di kamar mandi ini bikin nggak habis pikir

9 Kelakuan lucu orang di kamar mandi ini bikin nggak habis pikir

KEPONEWS.COM - 9 Kelakuan lucu orang di kamar mandi ini bikin nggak habis pikir Salah satu bagian terpenting dari sebuah rumah ialah keberadaan kamar mandi. Ya, bisa dibilang keberadaan kamar mandi ini sangat vital bagi penghuninya. Alasannya adalah, tanpanya rumah bagai kehilang...
Loading...

Salah satu bagian terpenting dari sebuah rumah ialah keberadaan kamar mandi. Ya, bisa dibilang keberadaan kamar mandi ini sangat vital bagi penghuninya. Alasannya adalah, tanpanya rumah bagai kehilangan separuh fungsinya.

Coba bayangkan, kita bisa saja tidur di luar kamar tidur, memasak di teras, serta makan malam dan belajar di ruang tamu. Akan tetapi, kita tidak mungkin bisa mandi dan buang air di luar kamar mandi, bukan?

Lepas dari itu, biasanya hal apa sih, selain mandi dan buang air, yang sering kamu lakukan di kamar mandi? Bernyanyi? Mencari inspirasi? Atau malah berdiri dan menangis di bawah pancuran shower?

Hmmm, apapun pilihan kamu di antara ketiga opsi tersebut, kayaknya itu udah terlalu biasa, ya. Nggak lucu dan nyeleneh seperti yang sudah rangkum berikut ini, Selasa (6/8). Penasaran kan, kayak gimana lucu dan nyelenehnya? Yuk, langsung cek!

1. Mencoba menaklukan ular sanca.

2. Dimarahin emak lho ntar kalau mainan air mulu.

3. Nah, loh! Jatuh kan HP-nya.

4. Parah nih, ngerusak closet. Jangan ditiru ya, guys!

5. Setia banget sih si kucing. Mau-maunya dia nemenin.

kelakukan di kamar mandi © 2019

foto: Instagram/@meme.wkwk

6. Komplet banget nih persiapan buat nongkrong di kamar mandi.

kelakukan di kamar mandi © 2019

foto: Instagram/@meme.wkwk

7. Jangan gitu, bang. Menyebarkan makanan sama adik sendiri ialah tindakan terpuji, lho.

kelakukan di kamar mandi © 2019

foto: Instagram/@meme.wkwk

8. Selamat ulang tahun, ya. Jangan lupa tiup lilinnya.

kelakukan di kamar mandi © 2019

foto: Instagram/@awreceh.id

9. Ini anaknya berani banget.

Recommended By Editor

Comments