9 Kelakuan Cowok ke Cewek yang Keliatannya Biasa Aja Padahal Maksudnya Mesum!

Trending

Fun / Trending

9 Kelakuan Cowok ke Cewek yang Keliatannya Biasa Aja Padahal Maksudnya Mesum!

9 Kelakuan Cowok ke Cewek yang Keliatannya Biasa Aja Padahal Maksudnya Mesum!

KEPONEWS.COM - 9 Kelakuan Cowok ke Cewek yang Keliatannya Biasa Aja Padahal Maksudnya Mesum! Namanya juga napsu, kadang suka gak bisa ditahan, apalagi kalo udah didukung sama cuaca dingin dan sedikit hujan. Biasanya yang paling susah nahan napsu itu merupakan cowok, makanya cowok-cowok sadar...
Loading...

Namanya juga napsu, kadang suka gak bisa ditahan, apalagi kalo udah didukung sama cuaca dingin dan sedikit hujan. Biasanya yang paling susah nahan napsu itu merupakan cowok, makanya cowok-cowok sadar betul akan kekurangan mereka, jadi mereka suka nutup-nutupin napsu mereka pake kelakuan-kelakuan kayak gini nih!

1. Sok lagi sedih, biar bisa nyender

Bilangnya sih lagi sedih, sampe gak kuat banget, bahkan ada juga yang sampe nangis. Itu semua dilakuin demi bisa nyender di pundak cewek. Pelan-pelan palanya merosot ke bawah, ati-ati dia mau ngintip!

2. Ngerem mendadak ketika lagi ngebonceng

Klasik sih nih, tapi masih ada aja yang suka kayak gini. Ngerem mendadak dengan alasan hilaf, gak liat atau kaget. Padahal mah biar dada yang dibonceng nempel di punggung. Bisa aja lau!

3. Pura-pura ngomentarin baju

Ada aja yang dikomen, misalnya kancing baju, bahannya, ukurannya, macem-macem deh. Sebenernya tujuannya biar bisa ngeliatin badan si cewek doang.

4. Bilangnya sih baru belajar cara mijet yang enak

Tiba-tiba tangan si cowok udah nempel aja di pundak cewek, bilangnya sih dia tau cara mijet yang enak. Padahal pengen megang-megang pundak aja.

5. Nyuruh cewek ngiket rambut

Katanya sih gini "Rambut lo bagusan diiket" padahal cuma pengen liat si cewek ngiket rambut doang. Soalnya cewek kalo lagi iket rambut tuh.. duh.. gitu deh.. adem banget liatnya.

6. Ngajak ujan-ujanan

Pas lagi musim ujan, kamu sebagai cewek harus waspada kalo ada cowok yang ngajak jalan atau ngajak pulang ketika ujan. Walaupun dia bilang ujannya gak seberapa deres, tapi tetep aja baju kamu bakal basah, dan kalo sampe baju kamu basah, wah misi dia buat liat warna daleman kamu berarti berhasil.

7. Minta tolong ambilin sesuatu di kolong

Waduh, jangan mau kalo dia masih bisa ambil sendiri, soalnya kalo ada cowok yang minta cewek ambilin sesuatu di kolong, ada empat kemungkinannya.

Dia pengen liat belahan dada si cewek pas nunduk Dia pengen liat bokong si cewek ketika dalam posisi nungging Dia pengen ngerasain deg-degan ketika si cewek ada di bawah dia Dia pengen semuanya 8. Katanya pisang cocok buat cewek diet

Udahlah ya gak usah dijelasin lagi, pisang kan bentuknya mirip 'itu' jadi kalo ada cowok bilang pisang cocok buat cewek diet, itu sepik doang, dia pengen liat cewek makan pisang aja.

9. Nanya di rumah ada siapa

Kesannya sih kayak perhatian, padahal pengen banget berduaan di rumaah kosong. Hedeeeh capek deh.

Sebenernya masih banyak, cuma kamu aja yang nambahin, soalnya kita yakin kamu punya pengalaman seputar kelakuan mesum para cowok. Eh tapi gak semua cowok itu mesum loh. Eh tapi kata cewek, "Semua cowok sama aja" Gak tau deh, jadi resah.

Loading...

Comments