9 Kasus pasangan paling sadis di dunia, potong alat vital kekasihnya!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

9 Kasus pasangan paling sadis di dunia, potong alat vital kekasihnya!

9 Kasus pasangan paling sadis di dunia, potong alat vital kekasihnya!

KEPONEWS.COM - 9 Kasus pasangan paling sadis di dunia, potong alat vital kekasihnya! Kesetiaan menjadi salah satu faktor penting awetnya sebuah hubungan. Dengan bersikap setia, berarti kamu telah berhasil menghargai perasaan satu sama lain.Namun nyatanya, ternyata tak semua orang bisa...

Kesetiaan menjadi salah satu faktor penting awetnya sebuah hubungan. Dengan bersikap setia, berarti kamu telah berhasil menghargai perasaan satu sama lain.

Namun nyatanya, ternyata tak semua orang bisa bersikap setia. Baik laki-laki atau perempuan pernah mengkhianati pasangannya, seperti selingkuh atau membagi perasaannya kepada orang lain.

Beberapa cara dilakukan ketika pasangannya kepergok selingkuh. Dari mediasi, penganiayaan, hingga perceraian menjadi jalan keluar dari kasus tersebut. Bahkan kasus penganiayaan seseorang terhadap pasangannya yang diduga selingkuh pun sangat kerap ditemui.

Yang paling parah, para wanita yang sudah kehabisan kesabarannya ini memotong alat vital dari prianya. Wah!

Tak hanya karena diselingkuhi, ada juga kasus di mana seorang wanita yang sakit hati karena sang kekasih pernah memperkosanya. Kasus sadis pemotongan ini tentu saja dilakukan atas dasar dendam.

Berikut ini 10 kasus sadis pasangan yang pernah terjadi sampai potong alat vital kekasihnya, seperti dihimpun dari banyak sekali sumber, Kamis (8/2).

1. Memiliki wanita idaman lain, pria ini harus kehilangan alat vitalnya.

foto: merdeka.com

Hasanah Riyadi harus mulai terbiasa mengenakan alat kelamin palsu karena ketahuan istrinya memiliki wanita idaman lain. Tahu suaminya selingkuh, Marsiyati langsung mengambil tindakan nekat. Warga Dusun Langsar, Madura, Jawa Timur ini memotong alat vital suaminya saat sedang tertidur lelap.

2. Dipotong menggunakan silet karena selingkuh.

foto: metro.co.uk

Kasus ini terjadi di Pattaya, Thailand. Istri dari pedagang ayam goreng ini mengetahui suaminya selingkuh dengan sahabat baiknya. Dengan tidak membicarakan kasus ini terlebih dulu, sang istri langsung merencanakan balas dendam.

Mulanya wanita ini menarik hati suaminya untuk melakukan kegiatan seks. Namun ketika suaminya sudah rileks, wanita ini tiba-tiba mengeluarkan silet dan mulai memotong bagian intim suaminya.

3. Sakit hati diperkosa balas dendam dengan cara sadis.

foto: merdeka.com

Kepada Polsek Pamulang, Banten, seorang wanita 22 tahun mengaku sakit hati karena diperkosa oleh kekasihnya yang baru dikenalnya selama dua bulan. Oleh karena itu, wanita ini tega memotong alat kelamin pacarnya hingga tak bisa disambung kembali.

4. Dibacok saat tertidur lelap.

foto: merdeka.com

Endah yang kehilangan alat vitalnya mengaku tak mengetahui apa motif di balik tindakan brutal istrinya keduanya tersebut. Pria ini terbangun dengan rasa sakit yang luar biasa di area selangkangannya, ternyata alat vital pria ini dibacok oleh istrinya sendiri. Selain itu, istrinya melayangkan golok secara membabi buta hingga melukai tangan dan kepalanya juga.

5. Terbakar cemburu cewek ini potong alat kelamin kekasihnya.

foto: viral4real.com

Wanita 36 tahun ini tega memotong kemaluannya kekasihnya hanya lantaran dibakar rasa cemburu. Wanita yang bekerja di salon kecantikan ini sengaja memberikan pil tidur kepada kekasihnya.

Setelah tertidur, wanita ini langsung melancarkan serangannya. Polisi menangkap wanita ini dan dijatuhi hukuman 3 sampai 6 tahun penjara.

6. Istri potong alat vital suaminya dua kali karena doyan selingkuh.

foto: dailymail.co.uk

Tak hanya sekali, Fan Lung harus merasakan kehilangan kemaluannya sebanyak dua kali. Kesabaran ibu lima orang anak ini habis setelah mengetahui suaminya berkali-kali selingkuh.

Ia pun memotong alat vital suaminya menggunakan gunting. Setelah berhasil melalui operasi penyambungan alat kemaluan, wanita ini kembali melakukan hal serupa kepada Fan Lung.

7. Terciduk selingkuh, istri potong kemaluan suaminya.

foto: kapanlagi.com

Seorang wanita asal Bali mendapati SMS perselingkuhan suaminya dengan wanita lain. Wanita yang kesehariannya berdagang di pasar ini sontak gelap mata dengan menggunting alat kejantanan suaminya tersebut.

8. Gigit alat kelamin karena selingkuh dengan sahabat.

foto: evilladies.com

Katya Kharitovonova harus mendekam dua tahun di penjara karena tindakan penganiayaan terhadap suaminya. Katya yang mengetahui suaminya telah selingkuh dengan sahabat baiknya ini kemudian menggigit alat kemaluan pacarnya hingga nyaris putus.

9. Istri potong kemaluan suami karena cemburu pada pria.

foto: wikipedia.org

Biasanya seorang istri akan cemburu melihat suaminya dekat dengan wanita lain. Kejadian di Brasil ini cukup mengherankan karena sang istri malah cemburu dengan seorang pria yang dekat dengan suaminya. Bahkan wanita asal Santos, Brasil, ini nekat memotong alat kejantanan suaminya menggunakan pisau roti.

(gib)

Comments