9 Karya cukur rambut ini nggak biasa, ada yang mirip wajah Kim Jong-un

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

9 Karya cukur rambut ini nggak biasa, ada yang mirip wajah Kim Jong-un

9 Karya cukur rambut ini nggak biasa, ada yang mirip wajah Kim Jong-un

KEPONEWS.COM - 9 Karya cukur rambut ini nggak biasa, ada yang mirip wajah Kim Jong-un Kalau biasanya orang cukur ingin merapikan potongan rambutnya. Hal berbeda terjadi pada tukang cukur asal Serbia ini. Pria bernama Mario Hvala itu dikenal sebagai tukang cukur yang punya keahlian unik...

Kalau biasanya orang cukur ingin merapikan potongan rambutnya. Hal berbeda terjadi pada tukang cukur asal Serbia ini. Pria bernama Mario Hvala itu dikenal sebagai tukang cukur yang punya keahlian unik. Tak sekadar mencukur, pria berusia 33 tahun ini menciptakan karya berupa wajah orang.

Mario telah menekuni usaha cukur rambut wajah orang kurang lebih delapan tahun. Keahlian Mario membuat tato di kepala ini dimulai dari seseorang yang ingin dicukur dengan bentuk tarantula. Bermula dari hal tersebut, Mario mulai mengasah kemampuannya.

Dikutip dari laman Oddity Central, kemampuan Mario sudah tak diragukan lagi hingga banyak mendapat pelanggan setia. Sebagian besar meminta Mario untuk mencukur dengan wajah tokoh ternama. Mario pun pernah mendapat permintaan mencukur dengan bentuk wajah Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un.

Setiap mencukur Mario memerlukan waktu kurang lebih tiga hingga lima jam untuk menghasilkan karya menakjubkan. Banyak yang takjub dengan hasil cukur rambut dari Mario. Ini potret 9 karya cukur rambut yang nggak biasa dari Mario dilansir dari laman Oddity Central pada Rabu (6/9).

1. Lihat hasil karyanya mirip Kim Jong-un.

2. Detailnya oke banget.

3. Coba bandingkan.

4. Dibentuk dengan alat cukur biasa.

5. Totalitas bisa dilakukan di mana saja.

6. Bisa dipesan sesuai keinginan.

7. Butuh ketelitian ekstra nih.

8. Kemampuan yang terus terasah.

9. Unik banget kan?

Pengen tahu gimana proses pembuatannya? Berikut video yang menunjukkan proses cukur rambut bergambar Kim Jong-un dilansir dari laman Facebook UNILAD:

(fen)

Comments