9 Ibu negara yang paling stylish di dunia, wanita-wanita hebat nih

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

9 Ibu negara yang paling stylish di dunia, wanita-wanita hebat nih

9 Ibu negara yang paling stylish di dunia, wanita-wanita hebat nih

KEPONEWS.COM - 9 Ibu negara yang paling stylish di dunia, wanita-wanita hebat nih Di balik pria luar biasa ada wanita luar biasa pula di belakangnya. Ungkapan itu sepertinya memang benar adanya. Dan ternyata, di balik pria hebat ada wanita stylish juga di belakangnya lho.Wanita-wan...

Di balik pria luar biasa ada wanita luar biasa pula di belakangnya. Ungkapan itu sepertinya memang benar adanya. Dan ternyata, di balik pria hebat ada wanita stylish juga di belakangnya lho.

Wanita-wanita yang kerap mendampingi para pemimpin negara ini memang selalu terlihat berkelas dan elegan. Kebanyakan dari para ibu negara ini memang memiliki selera fashion yang berkelas. Dantentu saja, sebagai ibu negara mereka harus bisa berpenampilan sesuai dengan kondisi di mana pun berada.

Nah, penasaran siapa saja mereka? Yuk intip 9 ibu negara yang paling stylish di dunia seperti lansir dari laman Her Beauty, Sabtu (9/9).

1. Asma al-Assad.

Ibu negara dari Suriah ini pintar dalam membawa dirinya dengan kesan tenang. Wanita ini memiliki kesamaan dalam bergaya dengan Michele Obama. Dengan rambut keriting dan bahasa tubuhnya mengisyarakatkan betapa ia cantik dan bersahaja.

2. Brigitte Trogneux.

Ibu negara satu ini meskipun sudah tua tetap membuktikan bahwa usia nggak harus menghambat dalam penampilan. Wanita cantik dari Prancis ini dikenal suka mengenakan pakaian monokrom dan terlihat intelek.

3. Melania Trump.

Ibu negara Amerika Serikat ini memang diketahui seorang mantan model. Jadi, nggak heran jikalau penampilannya begitu berkelas dan sangat elegan. Dalam banyak sekali kesempatan ia terlihat begitu anggun dan pintar dalam memadukannya dengan item lain.

4. Mehriban Aliyeva.

Ibu negara paling glamor ini berasal dari Azerbaijan. Penampilannya malah terlihat seperti masih usia 20-an, padahal usianya 53 tahun. Gaya berpakaian yang dipilihnya cenderung monokrom dan sesuai dengan bentuk tubuhnya.

5. Chantal Biya.

Ibu negara dari Kamerun ini memang memiliki selera sendiri dalam berpenampilan, khususnya model rambut dan alisnya. Ia suka mengenakan pakaian yang berwarna terang dan terlihat glamor sekaligus.

6. Ratu Rania.

Siapa yang tak tahu dengan first lady dari Yordania ini. Sebagai ibu negara paling cantik di dunia, ia pun juga sangat stylish. Penampilannya yang selalu anggun ini kerap menarik perhatian semua orang ketika melihatnya.

7. Ratu Letizia.

Ratu Spanyol ini memang dikenal menyukai warna netral dan tampilan yang elegan. Sengan high heels, dress super trendy yang membentuk siluet tubuhnya serta blazer membuat ibu negara satu ini selalu menarik untuk diperbincangkan. Bahkan ia dinobatkan sebagai Wanita Kerajaan paling Stylish di Dunia lho.

8. Angelica Rivera.

Ibu negara dari Meksiko ini ternyata ialah seorang aktris telenovela, penyanyi dan juga model lho. Jadi nggak heran kalau penampilannya terlihat stylish dan glamor. Tak perlu memakai perhiasan, ia begitu cantik dan bersinar.

9. Juliana Awada.

Ibu negara Argentina ini merupakan wanita berdarah Suriah dan Lebanon. Selain menjadi istri presiden, Juliana juga seorang pengusaha lho. Wanita cantik ini paling suka mengenakan pakaian berwarna pastel, mulai dari baby blue hingga blush.

(nng)

Comments