9 Gaya kiper Swiss, Yann Sommer yang pintar main gitar & lihai memasak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

9 Gaya kiper Swiss, Yann Sommer yang pintar main gitar & lihai memasak

9 Gaya kiper Swiss, Yann Sommer yang pintar main gitar & lihai memasak

KEPONEWS.COM - 9 Gaya kiper Swiss, Yann Sommer yang pintar main gitar & lihai memasak Menjadi sosok seorang kiper, bukan hal mudah. Saat melakukan blunder, pertahanan jebol ataupun kalah dalam gol banyak, pasti performa penjaga gawang yang disorot. Pun demikian dialami oleh kiper Swiss...

Menjadi sosok seorang kiper, bukan hal mudah. Saat melakukan blunder, pertahanan jebol ataupun kalah dalam gol banyak, pasti performa penjaga gawang yang disorot. Pun demikian dialami oleh kiper Swiss, Yann Sommer.

Yann Sommer baru-baru ini menjadi pembicaraan. Pasalnya ia membuat blunder saat lawan Kosta Rika yang berujung imbang 2-2. Meski demikian, Swis tetap lolos ke babak 16 besar Piala Dunia. Di babak perdelapan final, Yann Sommer dkk bakal melawan Swedia.

Yan Sommer yang menyadari posisinya sebagai kiper memiliki beban berat. Ia pun berpikiran membutuhkan waktu dan cara sebagai pelarian dari tekanan itu.

Nha kiper Borussia M nchengladbach ini memiliki cara yang tidak biasa di kalangan para pesepakbola. Ia menjadi koki, fotografer dan musikus yang andal. Perlu diketahui Yan Sommer ini pintar main gitar. Ia belajar beragam genre musik. Mulai dari musiknya Bruce Springsteen hingga reggae

"Saya perlu beberapa kegiatan berbeda dari sepakbola untuk membantu saya berhenti. Ada begitu banyak tekanan dan ketika Anda pulang, Anda harus memiliki sesuatu yang dapat Anda hilangkan, " kata Yann Sommer dilansir dari CNN Sport.

Namun, dari beberapa hobi itu, memasak merupakan kecintaan terbesar dari Sommer. Lelaki ganteng lahiran 17 Desember 1988 ini tumbuh dari keluarga yang cinta memasak. Ayahnya ialah juru icip andal di negaranya.

"Saya berasal dari keluarga gourmets (ahli merasakan makanan). Saya dibesarkan dengan makanan berkualitas yang dipersiapkan dengan baik dan sehat. Kami memasak bersama ketika saya masih muda dan saya belajar dari orangtua, " ujar dia.

Kecintaan Sommer terhadap makanan dipamerkan di blog makanan populernya, Sommerkocht, yang telah mendapatkan penggemar dari seluruh dunia. Dia memposting resep terbarunya, foto-foto hidangan, dan menyebarkan tips masakan.

Lengkap juga keterampilan dari kiper ini. Sudah pinter masak, lihai main gitar dan menjadi kiper Swiss yang peringkatnya di FIFA di posisi enam. Berikut sembilan gaya Yann Sommer saat dirinya berada di luar lapangan seperti dikutip dari akun Instagram Yann Sommer @ysommer1.

1. Penampilan saat santai, tetap casual.

2. Gayanya tetap kekinian, mengenakan celana jeans sobek.

3. Saat mau menuju Rusia ini

4. Unjuk kemampuan bermain gitar. Wah bakal bikin banyak perempuan meleleh ini.

5. Jepret! Kalau ini saat unjuk keterampilan memotret

6. Tetap ganteng dengan gayanya yang klimis dan rapi.

7. Senyumannya menyihir kaum hawa

8. Kalau yang ini blog kulinernya Yan Sommer

9. Kalau yang ini saat selebrasi kelolosan ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

(lea)

9 Gaya kiper Swiss, Yann Sommer yang pintar main gitar & lihai memasak

Comments