9 Gaya Kasual Kate Middleton. Nggak Nyangka Ya Fashion Putri Kerajaan Bisa Kamu Tiru Juga

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

9 Gaya Kasual Kate Middleton. Nggak Nyangka Ya Fashion Putri Kerajaan Bisa Kamu Tiru Juga

9 Gaya Kasual Kate Middleton. Nggak Nyangka Ya Fashion Putri Kerajaan Bisa Kamu Tiru Juga

KEPONEWS.COM - 9 Gaya Kasual Kate Middleton. Nggak Nyangka Ya Fashion Putri Kerajaan Bisa Kamu Tiru Juga Siapa sangka kalau wanita cantik dan kini menjadi salah satu bangsawan Inggris ternama bisa kamu sontek gaya pakaiannya? Ya, padu padan busana sang Duchess of Cambridge - Kate Middleton ternyata serin...

Siapa sangka kalau wanita cantik dan kini menjadi salah satu bangsawan Inggris ternama bisa kamu sontek gaya pakaiannya? Ya, padu padan busana sang Duchess of Cambridge - Kate Middleton ternyata sering bergaya kasual seperti wanita pada umumnya di dunia. Dengan mengedepankan unsur kenyamanan, istri dari Pangeran William ini memerlihatkan kecantikan naturalnya melalui casual look.

Walau lebih sering terlihat pakai dress elegan ketika menghadiri banyak sekali acara maupun berpergian, kenyataannya beberapa kali Duchess of Cambridge ini mengenakan baju-baju santai. Penasaran seperti apa gaya simpel a la wanita bangsawan yang bisa kamu ikuti ini? Simak inspirasi casual look dari Kate Middleton berikut ini.

1. Tampil santai bukan berarti berantakan. Kate Middleton membuktikan dengan memasukkan kemeja ke dalam celana jeans yang disertai ikat pinggang

kenakan kemeja via hollywoodlife.com

Biasanya gaya kasual identik dengan baju berantakan dengan warna-warni bertabrakan. Namun, untuk pakaian santai a la putri kerajaan tentu ada aturannya. Kate Middleton memilih tampilan kasual yang terlihat rapi, seperti warna gelap biru dongker untuk celana dan kemeja hijau lumut yang dimasukkan ke dalam celana. Tak lupa juga ikat pinggang agar kesan rapinya makin terlihat.

2. Nggak melulu wedges dan high heels, Kate Middleton juga senang pakai sepatu olahraga asalkan sesuai momennya

sama juga seperti kamu kan? via www.popsugar.com

Kate Middleton juga sama sepertimu yang senang dengan casual look. Nggak sungkan juga Duchess of Cambridge ini mengenakan sepatu olahraga dengan tali warna terang biru toska. Kalau outfit kamu sudah warna gelap semua, fashion item lain sebaiknya cerah.

3. Mungkin kamu masih nggak percaya diri mengenakan celana jeans warna biru cerah seperti ini. Tapi, kalau lihat seorang putri kerajaan saja mau memakainya, masa kamu masih ragu juga?

polo shirt via tmagazine.blogs.nytimes.com

Wanita bangsawan berambut cokelat ini memang dikenal senang warna biru. Oleh karena itu, dalam banyak sekali foto ketika tampil kasual sering terlihat Kate Middleton memakai celana jeans biru dongker. Tapi, Middleton juga pernah pakai celana jeans biru terang yang dipadukan dengan polo shirt putih. Santai dan tetap keren!

4. Sepertinya gaya andalan Kate Middleton ketika memadupadankan kemeja dengan celana jeans yaitu dimasukkan ke dalam. Kamu bisa juga nih tambahkan kardigan sebagai luaran

sering pakai jeans via id.pinterest.com

Salah satu fashion kegemaran Kate Middleton yaitu kemeja dimasukkan ke dalam celana. Dia terlihat mengenakan kemeja bermotif dengan celana jeans dan sneakers warna abu-abu muda. Agar makin fashionable, Middleton memakai kardigan yang warnanya sama dengan kemeja. Apalagi dengan rambut dikuncir kuda, sungguh menggemaskan!

5. Menggerai rambut yang sedikit berantakan dengan outfit celana jeans, sweater, dan sneakers memang asik banget buat jalan santai

sweater favoritnya via www.usmagazine.com

Kadang, rambut sedikit berantakan itu bagai neraka buatmu. Penampilan kamu jadi terlihat nggak cantik dan jauh dari sisi feminin. Padahal, rambut sedikit berantakan bisa banget menarik hati lawan jenis ketika kamu pandai memilih mix and macth busana. Misalnya celana jeans yang dipadukan dengan sweater dan sneakers. Simpel sih, tapi menarik hati.

6. Jangan ragu pakai jaket dengan model seperti ini. Kalau memang ingin tampil santai, kenakan flat shoes biar kamu makin terlihat nyaman nan menawan

simpel banget via www.instyle.com

Jaket dengan model seperti pada foto di atas cukup jarang orang pakai. Modelnya yang dianggap kurang keren membuat kamu enggan mengenakan. Namun, mungkin mulai sekarang kamu bakal mengubah pikiran karena kalau dilihat-lihat ternyata bagus juga dipakai. Yuk sontek gaya Kate Middleton dengan jaket ini sekarang juga!

7. Punya jaket parka dan white sneakers? Segera kenakan yuk biar sekeren Kate Middleton

jaket parka via www.vanityfair.com

Apakah kamu suka galau ketika mau mix and match white sneakers atau jaket parka? Mungkin kamu bisa sontek gaya Kate Middleton yang bergaya kasual ini dengan jaket parka dan white sneakers. Tetap cantik dan menawan, kok.

8. Ini nih casual look Kate Middleton yang banyak disukai publik. All dark blue and striped shirt!

bisa buat formal juga via www.today.com

Publik dunia tahu kalau Kate Middleton suka banget dengan warna biru, terutama biru dongker. Warna ini jadi andalan Middleton ketika mau tampil resmi dan santai ke manapun. Dengan statusnya sebagai keluarga istri dari Pangeran William, tampilan formal dan kasualnya ini membuatnya memilih celana jeans, striped shirt, blazer, dan wedges. Gimana? Keren nggak?

9. Sang Duchess of Cambridge pun sama seperti kamu - latah pakai legging pattern, lho

pakai celana bermotif via peaceandjustice.freeforums.net

Demam celana legging pattern ternyata juga membuat Kate Middleton menyenanginya. Terbukti, bersama sang suami dia mengenakan legging pattern yang dipadupadankan atasan putih dan dibalut blazer biru dongker. Jangan lupa wedges warna nude ya!

Sekarang kamu jadi tahu deh gaya simpelnya Kate Middleton. Ternyata fashion putri kerjaan secantik Duchess of Cambridge ini juga bisa kamu tiru. Gaya busananya pun nggak jauh beda sama kamu. Yuk coba!

Comments