9 Gaya hijab ala mualaf asal Korea Ayana Moon ini cocok buat ke kampus

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

9 Gaya hijab ala mualaf asal Korea Ayana Moon ini cocok buat ke kampus

9 Gaya hijab ala mualaf asal Korea Ayana Moon ini cocok buat ke kampus

KEPONEWS.COM - 9 Gaya hijab ala mualaf asal Korea Ayana Moon ini cocok buat ke kampus Gaya fashion hijab ala hijabers di Instagram memang seringkali mendapat perhatian tersendiri. Mulai dari bagaimana cara mereka dalam mix and match baju agar mendapatkan penampilan yang trendy. ngga ba...

Gaya fashion hijab ala hijabers di Instagram memang seringkali mendapat perhatian tersendiri. Mulai dari bagaimana cara mereka dalam mix and match baju agar mendapatkan penampilan yang trendy. ngga bagaimana mereka menentukan tema dalam tiap outfit of the day atau OOTD mereka. Nah salah satunya ialah gaya salah seorang selebgram asal Korea Selatan, Ayana Moon

Cewek yang populer sebagai mantan anggota girlband F-Ve Dolls yang juga merupakan selebgram muslim Korea dengan akun Instagram @xolovelyayana ini memutuskan untuk berhijab setelah masuk agama Islam pada tahun 2012 silam.

Nah selain menginspirasi banyak orang dengan kisah inspiratifnya dalam mempelajari agama Islam, ia juga dikenal dengan gaya stylish berhijabnya lho! Seperti apa? Yuk simak di bawah ini, ada beberapa gaya kasual ala Song Bora yang bisa jadi inspirasimu.

1. Ayana tampil simpel dengan balutan flowery shirts yang dipadukan dengan chic denim pantas.

2. Ia memang sering tampil girly dan menyukai warna cerah, termasuk warna pink yang sering ia terapkan dalam scarf atau jilbabnya.

3. Tampil manis dengan mengenakan top dan bawahan hitam yang dipadukan dengan flowery scarf.

4. Gaya kasual ala Ayana ini juga bisa kamu tiru lho!

5. Ia memadukan oversized shirt dengan stripe pants. Untuk sepatu, Ayana mengenakan pointy heels yang memiliki warna senada dnegan hijabnya.

6. Tampil feminin dengan mengenakan long skirt dipadukan dengan t-shirt dan denim shirt. Untuk melindungi dari panas matahari, pakai topi nggak ada salahnya lho!

7. Ayana gemar banget pakai flare pants seperti ini. Ia memadukannya dengan kaus panjang yang makin bikin adem.

8. Nah saat liburan, Ayana tampak mengenakan top and bottom berwarna hitam yang dipadukan dengan denim jacket.

9. Gaya Ayana ini juga manis banget lho. Ia me-mix and match top berwarna hitam yang di padukan dengan midi skirt dan skinny pants. Cocok buat kuliah nih!


Comments