9 Foto Aneh tentang Perang Dunia 2

Unik

Ragam / Unik

9 Foto Aneh tentang Perang Dunia 2

9 Foto Aneh tentang Perang Dunia 2

KEPONEWS.COM - 9 Foto Aneh tentang Perang Dunia 2 Sejarah perihal Perang Dunia II memang selalu menarik untuk dibahas. Selalu ada saja muncul fakta-fakta baru seputar peristiwa yang telah menewaskan jutaan atau ribuan nyawa insan ini. Mirip foto-foto...


Sejarah perihal Perang Dunia II memang selalu menarik untuk dibahas. Selalu ada saja muncul fakta-fakta baru seputar peristiwa yang telah menewaskan jutaan atau ribuan nyawa insan ini. Mirip foto-foto berikut ini.

Foto-foto yang diambil pada ketika Perang Dunia II ini melihatkan sisi keanehan pada ketika itu. Salah satunya ialah foto yang memperlihatkan empat orang tentara mengangkat sebuah kendaraan beroda empat tank. Editan? Sudah pasti tidak.

Aneh memang, dan hal ini pun tak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Baiklah langsung saja, berikut foto-fotonya:

1. Ini merupakan momen di ketika Letnan Kolonel Anthony Joseph Drexel Biddle menyuruh pasukannya untuk mengelilinganya dengan bayonet. Lalu ia melucuti semua bayonet yang ditodongkan padanya hanya dengan tangan kosong.

2. Setelah peperangan di Pearl Harbour, pemerintah Amerika mengeluarkan topeng gas berbentuk Mickey dengan tujuan tidak menakutkan. Namun hasilnya malah kebalikannya.

3. Hafner Rotabuggy, yaitu sebuah kendaraan aneh kombinasi dari kendaraan beroda empat Jeep dan pesawat rotor.

4. Dua tentara Inggri terpaksa memakai topeng cukup mengerikan setelah mengalami luka bakar serius pada wajahnya.

5. Pedagang susu ini tetap bekerja meskipun Jerman sudah menghancurkan London pada tahun 1940.

6. Pasukan Nazi sangat menyukai anjing. Mereka memperlakukan anjing mirip tentara.

7. Namun, anjing juga digunakan sebagai bom bunuh diri. Pasukan Rusia akan mengirim anjing yang sudah dibekali bom untuk mendekat ke tank baja milik Jerman.

8. Wanita-wanita ini ialah bagian dari Faith and Beauty Society (sayap Hitler Muda) yang rata-rata berusia 17-21 tahun. Entah apa yang dikerjakan mereka?

9. Empat prajurit mengangkat sebuah tank baja? Wow!

Comments