9 Fashion item Luna Maya saat liburan, harganya fantastis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

9 Fashion item Luna Maya saat liburan, harganya fantastis

9 Fashion item Luna Maya saat liburan, harganya fantastis

KEPONEWS.COM - 9 Fashion item Luna Maya saat liburan, harganya fantastis Luna Maya merupakan aktris Indonesia yang namanya sudah tersohor. Wanita yang anggun ini selalu mencuri perhatian banyak orang. Luna Maya memulai kariernya di dunia modeling semenjak tahun 1999 silam....
Loading...

Luna Maya merupakan aktris Indonesia yang namanya sudah tersohor. Wanita yang anggun ini selalu mencuri perhatian banyak orang. Luna Maya memulai kariernya di dunia modeling semenjak tahun 1999 silam. Sukses menjadi model, wanita kelahiran Denpasar ini mencoba dunia seni peran. Tak sulit buat Luna Maya untuk melakukan itu, buktinya ia sukses dalam banyak sekali judul film dan dipercaya untuk memeran sosok legendaris Suzzanna.

Sebagai wanita yang pernah di dunia modeling, pastinya Luna Maya mempunyai tubuh ideal. Selain itu, banyak yang tertarik dengan gaya berpakain Luna Maya, yang meski simpel namun tetap berkelas. Apapun yang dikenakannya tampak terlihat menarik. Tak hanya di acara formal dan sehari-hari, namun saat ia liburan pun tak lepas dari sorotan.

Uniknya, cara berpakaian Luna Maya saat liburan menyesuaikan tempat yang dikunjunginya. Namun di balik balutan fashion yang simpel ada harga fantsatis. Penasaran berapa harga fashion yang dikenakan Luna Maya saat liburan? Berikut ulasannya yang dilansir dari @fashion.lunamaya, Jumat, (11/1).

1. Ini merupakan momen Luna Maya saat liburan ke Austria beberapa waktu lalu. Luna tampak keren di tengah putihnya salju dengan jaket merahnya. Jaket yang dikenakan Luna ini wearing PRADA - Short Puffer Jacket seharga USD 2.240 atau Rp 32.000.000.

Luna Maya istimewa

2. Kalau yang momen liburan Luna Maya di Istanbul, Turki. Keren banget kan? Nah yang menarik, harga tas yang digunakan Luna Maya saat liburan tersebut fantastis. Tas HERMES - Birkin 30 Blue Paon Epsom Leather Tote yang dikenkannya seharga USD 16.112 atau 240.000.000.

Luna Maya istimewa

3. Ini juga masih dalam momen liburan Luna Maya ke Istanbul, Turki tepatnya di Galata Kulesi. Nggak keren dong jalan-jalannya pakai tas yang sama. Kali ini Luna Maya memakai tas BALENCIAGA - Ville Top Handle S seharga USD 2.150 atau Rp 32.000.000.

Luna Maya istimewa

4. Luna Maya dan ibunya liburan bersama. Nah mereka mengabadikan momen di S leymaniye Mosque. Tas kecil yang dikenakan Luna Maya harganya mencapi seharga motor matic. FENDI - Belt Bag ini seharga USD 1.290 atau Rp 19.000.000.

Luna Maya istimewa

5. Ketebak ya Luna Maya lagi liburan di mana? Nah gayanya keren abis. Fashion yang dikenakan Luna Maya ini Alexander Mcqueen - skull Intarsia Knit Fringed wrap seharga Rp 9.500.000.

Luna Maya istimewa

6. Masih di momen yang sama dengan pose yang sama. Nggak ada barang yang murah dikenakan Luna Maya. Tas MOYNAT - Rejane Top Handle ini seharga 3.105 Euro atau Rp 54.000.000.

Luna Maya istimewa

7. Ini momen Luna Maya liburan ke Seoul, Korea Selatan. Gayanya simpel tapi tetap keren bukan? Tas PRADA - Cahier Leather Shoulder Bag ini seharga USD 2.950 atau Rp 43.995.000.

Luna Maya istimewa

8. Momen liburan Luna Maya ke Manhattan, New York. Pakaian bak model bukan? Baju yang dikenakan Luna Maya Two toned jacket seharga Rp 5.700.000.

Luna Maya istimewa

9. Masih di Manhattan, New York. Tas berwarna pink yang dikenakan Luna Maya Channel - Flap Quilted Shoulder Bag ini seharga USD 4.775 atau Rp 71.100.000.

Luna Maya istimewa

Recommended By Editor
Loading...
Loading...

Comments