9 Drama Korea yang dibintangi Park Bo-gum, terbaru Encounter

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

9 Drama Korea yang dibintangi Park Bo-gum, terbaru Encounter

9 Drama Korea yang dibintangi Park Bo-gum, terbaru Encounter

KEPONEWS.COM - 9 Drama Korea yang dibintangi Park Bo-gum, terbaru Encounter Park Bo-gum ialah salah satu aktor Korea Selatan yang sedang naik daun. Tidak hanya di negara asalnya Korea Selatan, melainkan juga di Indonesia. Pria kelahiran Seoul, Korea Selatan 16 Juni 1993 ini d...
Loading...

Park Bo-gum ialah salah satu aktor Korea Selatan yang sedang naik daun. Tidak hanya di negara asalnya Korea Selatan, melainkan juga di Indonesia. Pria kelahiran Seoul, Korea Selatan 16 Juni 1993 ini dikenal sebagai pria yang mempunyai senyum indah dan imut.

Banyak sekali peran telah ia bintangi semenjak tahun 2011 hingga kini. Mulai dari perannya sebagai figuran hingga berhasil menjadi pemeran utama. Park Bo-gum bisa memainkan banyak sekali peran dengan sangat apik. Terutama aktingnya sebagai seorang pengacara psikopat di Hello Monster, seorang pemain baduk jenius di Repply 1988, maupun seorang Pangeran Mahkota Joseon di drama Love in the Moonlight. Kini karier Bo-gum terus berlanjut untuk drama terbarunya bersama Song Hye-kyo.

Park Bo-gum pernah beberapa kali memenangkan banyak sekali penghargaan bergengsi di Korea Selatan. Salah satunya sebagai Actor Asia Star Award pada tahun 2016. Park Bo-gum juga merupakan salah satu seleb yang multi talenta. Tak hanya pandai berakting, aia juga bisa bernyanyi, bertugas sebagai pembawa acara, maupun menjadi seorang model.

Nah, dari sekian banyak drama yang sudah Bo-gum bintangi, menurutmu drama apa yang paling menarik? Berikut sudah rangkum dari banyak sekali sumber 9 drama Bo-gum yang bisa menjadi rekomendasi menarik untukmu, Selasa (4/12)

1. Encounter.

9 drama Bo-gum instagram

foto: Instagram/@encounter.kdrama

Drama ini merupakan drama terbaru dari Park Bo-gum. Di sini Bo-gum berperan sebagai Kim Jin-hyuk, pria sederhana yang mempunyai jiwa kebebasan. Jin-hyuk bertemu dengan wanita berstatus janda bernama Cha So-hyun (Song Hye-kyo) yang merupakan anak dari politikus. Pertemuan keduanya yang terjadi di Kuba menumbuhkan benih-benih cinta di antara keduanya.

2. Love in the Moonlight.

9 drama Bo-gum instagram

foto: Instagram/@loveinthemoonlights_kbs

Drama yang dibintangi Park Bo-gum ini rilis tahun 2016. Drama ini berkisah kehidupan Korea Selatan pada dinasti Joseon abad ke-19. Inti dari drama ini merupakan kisah cinta antara putra mahkota dan seorang gadis yang menyamar sebagai pria dan dikirim ke istana sebagai kasim. Drama ini dibintangi Park Bo-gum, Kim Yoo-jung, Jinyoung, Chae Soo-bin, dan Kwak Dong-yeon.

3. Repply 1988.

9 drama Bo-gum instagram

foto: soompi.com

Drama Korea yang rilis tahun 2015 ini mengisahkan persahabatan antar lima anak yang selalu bersama semenjak kecil. Sung Duk-seon (Hyeri) dan empat pria sahabatnya, Choi Taek (Park Bo-gum), Sung Sun-woo (Go Kyung-pyo), Kim Jung-hwan (Ryu Jun-yeol), dan Ryu Dong-ryong (Lee Dong-hwi). Persahabatan yang mereka jalin hingga tumbuh dewasa ini membuat benih-benih cinta tumbuh di antara mereka. Duk-seon diam-diam menyukai Sun-woo, namun dua sahabatnya Choi Taek dan Jung-hwan diam-diam menyukai Duk-seon. Lalu siapa yang akan berhasil mendapatkan Duk-seon?

Di sini Park Bo-gum berperan sebagai Choi Taek merupakan salah satu tokoh utama di Drama Korea Repply 1998. Karakter yang ia perankan menjadi seorang yang jenius dalam bermain baduk. Dia mengikuti banyak sekali kompetisi internasional dan berhasil menjadi isu utama nasional. Choi Taek sendiri mempunyai latar belakang pria yang sederhana. Meskipun ketenaran mengikutinya, ia tetap rendah hati.

4. Hello Monster.

9 drama Bo-gum instagram

foto: Instagram/@hellomonsterkdrama

Park Bo-gum muncul di Hello Monster sebagai Lee Min, adik dari pemeran utama Lee Hyun (Seo In-guk). Suatu ketika Lee Min salah paham kepada kakaknya, ia mengira kakaknya telah meninggalkannya ketika ayahnya mati terbunuh. Lee Min merasa terabaikan, kemudian ia memilih menghilang tanpa jejak. 20 tahun berlalu, Lee Min kembali muncul memakai nama baru, adalah Jung Sun-ho.

Di drama ini Park Bo-gum mempunyai karakter seorang psikopat. Dia pandai berpura-pra untuk menutupi semuanya. Ketika karakter psikopatnya diketahui, ia akan terlihat dingin dan akan bersikap mengintimidasi.

5. The Producers.

9 drama Bo-gum instagram

foto: YouTube/@KOCOWATV

Drama ini dibintangi oleh Cha Tae-hyun, Gong Hyo-jin, Kim Soo-hyun, dan IU. Drama The Producers menceritakan kehidupan kerja sebuah perusahaan televisi Korea Selatan. Perusahaan televisi tentu membutuhkan banyak artis yang berperan untuk ditampilkan disiarannya. Nah salah satunya ialah aktor Park Bo-gum. Di drama ini Park Bo-gum berperan sebagai tokoh figuran yang muncul di episode sembilan, ia berperan sebagai dirinya sendiri. Seorang pembawa acara salah satu program musik.

6. The Bridal Mask.

9 drama Bo-gum instagram

foto: dramabeans.com

Drama ini menceritakan dua saudara Lee Kang-to (Joo Won) dan Lee Kang-san (Shin Hyun-joon) hidup di masa Korea yang sedang dijajah Jepang sekitar tahun 1930-an. Sebagai adik, Kang-to mempunyai gelar polisi yang cemerlang. Berbeda terbalik dengan kakaknya, Kang-san yang diam-diam ingin menentang pemerintahan Jepang. Kang-to diminta untuk menangkap pria bertopeng yang ingin menentang pemerintahan. Kang-to tidak pernah tahu bahwa pria bertopeng itu ialah kakaknya sendiri. Nah, di drama ini Park Bo-gum berperan sebagai Han Min-gyu, adik dari salah satu pemeran bernama Gye Soon.

7. Wonderful Mama.

9 drama Bo-gum instagram

foto: asianwiki.com

Di drama ini Park Bo-gum berperan sebagai Ko Young-joon, anak bungsu dari Yoon Bok-hee. Bo-gum berperan sebagai siswa pelajar SMA yang playboy. Sebagai ibu, Bok-hee ingin membuat anak-anaknya termasuk Young-joon untuk tumbuh menjadi anak yang baik dan bisa melanjutkan usaha usahanya secara cepat. Karena Bok-hee didiagnosa pengidap penyakit Alzheimer.

8. Naeil's Cantabile.

9 drama Bo-gum instagram

foto: dramabeans.com

Drama ini merupakan adaptasi dari manga Jepang yang berjudul Nodame Cnatbile karangan Tomoko Ninomiya. Drama ini dibintangi Joo Won, Shim Eun-kyung, Park Bo-gum, Go Kyung-pyo, dan Baek Yoon-sik. Di drama ini Park Bo-gum berperan sebagai Lee Yoon-hoo, seorang pemain cello yang berbakat. Bo-gum berhasil menampilkan permainan musik yang bagus.

9. Wonderful Days.

9 drama Bo-gum instagram

foto: asianwiki.com

Di drama ini Park Bo-gum berperan sebagai Kang Dong-suk ketika muda. Dong-suk ialah seorang pemuda miskin yang ingin kabur dari desanya untuk menjadi seorang jaksa. Mempunyai karakter jenius, berkarisma, namun suka menyendiri dan mempunyai tempramen tinggi. Meskipun dalam drama ini Bo-gum hanya dilihatkan sebentar, namun perannya sebagai masa muda pemeran utama selalu dikenang oleh fans setianya.

Recommended By Editor

Comments