9 Drama Korea tayang Januari 2020, ada Song Ji-hyo

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

9 Drama Korea tayang Januari 2020, ada Song Ji-hyo

9 Drama Korea tayang Januari 2020, ada Song Ji-hyo

KEPONEWS.COM - 9 Drama Korea tayang Januari 2020, ada Song Ji-hyo Demam drama Korea memang tak pernah padam. Justru semakin tahun, semakin banyak yang menggemari serial TV dari negeri Ginseng ini. Bagaimana tidak, setiap bulannya drama Korea pasti mempunyai cerita y...
Loading...

Demam drama Korea memang tak pernah padam. Justru semakin tahun, semakin banyak yang menggemari serial TV dari negeri Ginseng ini. Bagaimana tidak, setiap bulannya drama Korea pasti mempunyai cerita yang baru nan seru untuk terus diikuti.

Sedikitnya jumlah episode serial Korea, rata-rata 16-20 episode, menjadi daya tarik sendiri bagi drama tersebut. Hal ini juga diakui para sutradara dan penulis naskah Korea yang memang sengaja membuat episode drama Korea berjumlah sedikit agar penonton tidak merasa bosan dan terus disuguhi dengan cerita-cerita baru.

Tidak hanya itu, sedikitnya episode drama Korea sekaligus juga memberikan kesempatan bagi drama-drama lain untuk tayang. Kemampuan akting aktor dan aktrisnya yang apik juga semakin menambah daya tarik drama dari Negeri Gingseng ini.

Tahun 2019 ini, banyak sekali drama Korea yang bagus dan patut untuk ditonton dengan segenap cerita yang seru dan unik. Bahkan, terdapat beberapa drama yang langsung memperoleh rating tinggi di minggu pertama penayangannya seperti Woman of 9.9 Billion yang mulai tayang pada awal Desember lalu.

Sebagai penggemar drama Korea,tentu kamu gak mau ketinggalan drama Korea terbaru. Di akhir tahun ini, sudah banyak serial Korea yang mengantri untuk ditonton tahun depan.

Nah berikut sudah rangkum dari banyak sekali sumber, drama-drama Korea yang akan tayang di Januari 2020, Sabtu (14/12).

1. Que Sera, Sera.

drama korea januari 2020 istimewa

foto: mydramalist.com

Que Sera, Sera merupakan drama remake dari drama dengan judul serupa pada tahun 2007. Drama ini diprediksi akan mengudara mulai 31 Januari 2019 di Korea.

Diperankan Wi Ha-joon dan Jeon So-nee, drama ini bergenre romansa, drama, dan melodrama. Serial ini berkisah perihal Kang Tae-joo (Wi Ha-joon), seorang playboy yang penuh pesona dan ganteng yang selalu mengencani wanita kaya. Suatu hari ia menemukan seorang gadis miskin aneh bernama Han Eun-soo (Jeon Seo-nee) tidur di depan pintunya. Drama ini pada dasarnya merupakan wacana penebusan Kang Tae-joo atas perbuatan buruknya ke manusia sebenarnya.

2. The Game: Towards Midnight.

drama korea januari 2020 istimewa

foto: mydramalist.com

The Game: Towards Midnight merupakan drama bergenre misteri, investigasi, dan melodrama. Drama ini akan mulai tayang pada 22 Januari 2020 di stasiun TV MBC. Drama ini akan mengudara selama 32 episode.

Diperankan oleh Ok Taec-yeon, Lee Yun-hee, dan Im Joo-hwan drama ini berkisah wacana perjalanan Tae Pyong dalam menyelesaikan serangkaian kasus pembunuhan. Tae Pyeong diperankan oleh Ok Taec-yeon yang merupakan seorang nabi. Diceritakan saat Tae Pyeong menatap mata seseorang, dia bisa melihat momen tepat sebelum mereka mati. Selain ganteng dan mempunyai kemampuan khusus, Tae Pyeong juga cerdas. Bersama dengan dekektif Joon Young ia menyelesaikan serangkaian kasus pembunuhan.

3. Oh My Boys.

drama korea januari 2020 istimewa

foto: mydramalist.com

Oh My Boys ialah drama yang berkisah wacana seorang gadis berusia 17 tahun yang mengalami proses menjadi dewasa. Drama ini bergenre sekolah, romansa, dan kehidupan anak muda.

Ahn Seo Hyun didapuk menjadi pemeran utama yang bernama Na Geum-yeong. Drama ini akan tayang pada 29 Januari 2020 sampai dengan 19 Maret 2020 di KBS2 dengan jumlah total 32 episode.

4. Romantic Doctor, Teacher Kim 2.

drama korea januari 2020 istimewa

foto: mydramalist.com

Drama ini merupakan kelanjutan dari Romantic Doctor, Teacher Kim series dan bisa kamu saksikan di stasiun SBS mulai 6 Januari 2020. Serial Korea bergenre drama dan dunia medis ini akan mengudara selama 32 episode.

Drama ini berkisah perihal dokter sungguhan atau diangkat dari dunia nyata yang bertempat di rumah sakit kecil sederhana bernama Dol Dam Hospital. Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh Han Seok-kyu yang berperan sebagai Doktor Kim, Ahn Hyo-seop sebagai Seo Woo-jin dan aktris cantik Lee Sung-kyung berperan sebagai Cha Eun-jae.

5. Money Game.

drama korea januari 2020 istimewa

foto: mydramalist.com

Money Game mulai tayang pada 31 Januari 2020 di stasiun tvN. Drama ini akan mengudara selama 16 episode dengan durasi satu jam per episodenya. Money Game merupakan serial drama bergenre drama dan usaha.

Diperankan oleh Go Soo, Lee Sung-min, dan Shim Eun-kyung, drama ini berkisah wacana konflik antara Kepala Kebijakan Keuangan dan masalah dalam dunia usaha.

6. Blue Mooon.

drama korea januari 2020 istimewa

foto: mydramalist.com

Tayang di MBC, Naver TV drama Blue Moon akan mulai mengudara pada 24 Januari 2020. Blue Moon merupakan drama bergenre romansa dan drama yang akan dibintangi segenap aktris cantik Korea seperti Hani, Hwang Seung-eon, dan penyanyi Korea Sunmi yang berperan sebagai bintang tamu.

Serial bergenre romansa ini berkisah perihal pemeran utama 'XX' yang akan berurusan dengan kisah seorang bartender yang membantu pelanggan menyelesaikan masalah romantis di tempat rahasia.

7. Touch.

drama korea januari 2020 istimewa

foto: mydramalist.com

Touch merupakan drama Korea bergenre komedi, romansa, dan drama. Mulai tayang pada 3 Januari 2020, serial ini akan mengudara selama 16 episode hingga 22 Februari 2020. Touch akan ditayangkan di stasiun TV Channel A.

Drama ini dibintangi oleh Joo Sang-wook, Kim Bo-ra, Han Da-gam, dan Lee Tae-hwan sebagai pemeran utama. Drama ini berkisah wacana kehidupan makeup artist dan kisah cinta antara Cha Jung-hyeok (Joo Sang-wook) dan Han Seo-yoon (Kim Bo-ra). Sementara itu, Han Da-gam berperan sebagai Baek Ji-yoon, aktris papan atas yang mempunyai keinginan kuat untuk sukses. Sedangkan Kang Do-jin merupakan aktor yang populer.

8. Did We Love?

drama korea januari 2020 istimewa

foto: mydramalist.com

Mulai tayang pada 31 Januari 2020 di stasiun TV JTBC, dan Netflix. Drama ini bergenre romansa dan drama yang akan mengudara selama 16 episode.

Did We Love akan dibintangi oleh aktris cantik Song Ji-hyo, Son Ho-jun, Song Jong-ho, Kim Min-joon, dan Koo Ja-sung. Drama ini berkisah wacana No Ae-jung (Song Ji-hyo), seorang produser film yang juga seorang ibu tinggal dan telah mandiri selama 14 tahun. Dia tidak beruntung semenjak dia masih kecil, dan ia pun bertemu dengan empat pria yang mengguncang hidupnya.

9. Living With a Ghost.

drama korea januari 2020 istimewa

foto: mydramalist.com

Living With a Ghost mulai tayang pada 31 Januari 2020. Serial ini akan mengudara di stasiun TV Naver selama 16 episode. Drama ini bergenre horor, komedi, romansa dan supranatural.

Serial ini menceritakan perihal seorang pria muda dan seorang wanita yang telah menjadi hantu karena kesalahan mereka dari kehidupan mereka sebelumnya dan pergi pada misi yang menarik untuk kesempatan bereinkarnasi setelah membayar harganya.

reporter: hameda rachma

Recommended By Editor
Loading...

Comments